Jamin Layanan Lengkap, Member Honda VIP Card Platinum+ Tembus 1000 Orang

Jamin Layanan Lengkap, Member Honda VIP Card Platinum+ Tembus 1000 Orang

Jamin Layanan Lengkap, Member Honda VIP Card Platinum+ Tembus 1000 Orang-Wahana-

Hingga kini terdata WKM dengan salah satu produk berlabel CardPlus telah menjaga sekaligus kembangkan program loyalitas sebanyak dua juta lebih konsumen loyal Main Dealer Sepeda Motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

BACA JUGA:3 Persiapan PPIH Sambut Jemaah Haji Indonesia di Makkah Al Mukarramah

Berpengalaman merawat konsumen, Honda VIP Card Platinum+ hadir bekerja sama dengan merchant kenamaan di Indonesia, yang setiap bulannya kasih kejutan berupa promo menarik. 

Mulai dari promo food & beverage, tempat rekreasi, hotel, lab. kesehatan, liburan dan masih banyak lagi. Honda VIP Card dapat digunakan di seluruh jaringan merchant selama 1 tahun masa aktif kartunya.

BACA JUGA:Penanganan Kekerasan Seksual di Tempat Kerja Versi Kemenaker

Syarat membership Honda VIP Platinum+ cukup mudah, konsumen wajib memiliki sepeda motor Honda, mengirimkan data melalui Whatsapp di nomor 0896 - 8600 - 6006.

Serta membayar keanggotaan sebesar Rp 150.000,- untuk satu tahun. 

Pengajuan member yang lengkap hanya perlu menunggu kartu 3 hari kerja yang dikirimkan sesuai data alamat pengiriman.

BACA JUGA:Ini 9 Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Jakarta Hingga Bogor Hari Ini Jumat 2 Juni 2023, Perhatikan Syarat Perpanjang SIM!

“Mudah dan fast response, syarat untuk membership Honda VIP Platinum+ juga mudah, itulah yang selalu kami pertahankan untuk terus menjawab apa yang menjadi kebutuhan konsumen setia Honda," lanjutnya.

"Bukan cuman layanan asuransi, tapi ada juga beberapa penawaran menarik dari merchant yang bekerja sama dengan kami,” tutup pria yang akrab disapa Anton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: