Jamin Layanan Lengkap, Member Honda VIP Card Platinum+ Tembus 1000 Orang

Jamin Layanan Lengkap, Member Honda VIP Card Platinum+ Tembus 1000 Orang

Jamin Layanan Lengkap, Member Honda VIP Card Platinum+ Tembus 1000 Orang-Wahana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak pertama kali diluncurkan Februari 2023 silam, Honda VIP Card Platinum+ kian bertambah peminatnya. 

Kartu member Honda tipe tertinggi ini berikan benefit dan beragam layanan asuransi untuk seluruh konsumen setia Honda, khususnya wilayah Jakarta - Tangerang.

BACA JUGA:Lima Legenda Sepakbola Dunia Latih Pemain Muda Tanah Air

Meskipun tergolong tipe baru, namun hingga Mei 2023 sudah 1000 orang yang mendaftarkan diri menjadi member. 

Bagi pemilik kartu Honda VIP Platinum+ akan mendapatkan banyak keuntungan, salah satunya adalah tambahan berupa asuransi motor senilai Rp 2.000.000,- 

BACA JUGA:Demokrat Kubu Moeldoko Desak Denny Indrayana Ditangkap, Terkait Kebocoran Putusan MK dan Soal Ini

Bila motor yang telah didaftarkan mengalami kehilangan akibat tindak kejahatan pencurian atau alami kerusakan yang disebabkan kecelakaan dengan tingkat kerusakan minimal 75%, juga asuransi perlindungan kecelakaan diri sampai dengan Rp 75.000.000,-.

“Kami terus menghadirkan apa yang dibutuhkan konsumen setia Honda melalui kartu member Honda VIP Card," ujar Anton Sutojo, Marketing Manager PT Wahana Kalyanamitra Mahardhika.

BACA JUGA:Pernyataan Kapolda Sulteng Diserbu Netizen, Apa Kerena Ada Oknum Brimob Hingga Kades?

"Mereka yang mendaftarkan diri menjadi member Honda VIP Platinum+ akan mendapatkan banyak keuntungan, jadi tidak perlu khawatir akan adanya kerusakan pada sepeda motor Honda Anda, ada jaminan asuransi yang pastinya melindungi,” tambahnya.

Bukan hanya sekedar berikan asuransi sepeda motor, member Honda VIP Card tipe Platinum+ juga bisa mendapatkan ekstra benefit yang pastinya sulit untuk dilewatkan, yaitu diskon jasa servis di bengkel resmi AHASS untuk wilayah Jakarta - Tangerang. 

BACA JUGA:Ganjil Genap di Jakarta Tidak Berlaku Saat Cuti Bersama Waisak

Banyak Merchant Menarik Kasih Kejutan

Berdiri sejak 2009, PT Wahana Kalyana Mitramahardika merupakan lini bisnis Customer Relationship Management (CRM) yang tergabung dalam naungan Wahana Artha Group (WAG). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: