Lima Legenda Sepakbola Dunia Latih Pemain Muda Tanah Air

Lima Legenda Sepakbola Dunia Latih Pemain Muda Tanah Air

Salah satu program mempercepat kebangkitan persepakbolaan Indonesia, lima legenda sepakbola dunia latih pemain muda Tanah Air. -pssi-

JAKARTA, DISWAY.ID – Salah satu program mempercepat kebangkitan persepakbolaan Indonesia, lima legenda sepakbola dunia latih pemain muda Tanah Air.

Lima legenda sepakbola dunia tersebut diundang langsung oleh PSSI, di antranya adalah Roberto Carlos, Marco Materazzi, Juan Sebastian Veron, Eric Abidal, dan Giorgos Karagounis.

Para legenda sepakbola dunia ini mengungkapkan dengan senang hati memberikan ilmu dan pengalaman mereka pada pemain muda Indonesia.

BACA JUGA:Pernyataan Kapolda Sulteng Diserbu Netizen, Apa Kerena Ada Oknum Brimob Hingga Kades?

BACA JUGA:Suami Puan Maharani Terlibat Korupsi BTS 4G Kominfo Dibantah PDIP, Rocky Gerung: Sulit Bayangkan Jika Hanya Johnny G Plate

Hal tersebut diungkapkan oleh Roberto Carlos yang merupakan salah satu legenda sepakbola asal Brasil.

“Kami datang ke Jakarta, atas undangan Ketua Umum PSSI Erick Thohir,” ujar Roberto Carlos.

Carlos, Materazzi, Veron, dan Abidal memimpin sesi pelatihan dan motivational talk show untuk peserta U-16 yang beryujuan untuk membentuk mental juara, teknik, hingga strategi.

Sedangkan Materazzi menjelaskan jika dirinya datang ke Indonesia untuk memberikan pelatihan special untuk pesepakbola masa depan.

BACA JUGA:Aturan Baru Pembelian Tiket KAI Commuter Mulai 1 Juni 2023

BACA JUGA:Penanganan Kekerasan Seksual di Tempat Kerja Versi Kemenaker

Tak hanya memberikan motifasi, namun kelima legenda sepakbola dunia tersebut juga akan ikut ambil bagian dalam beberapa rangkaian pelatihan seperti transfer knowledge, mini turnament, coaching clinic, sesi game, talk show, hingga temu sapa. 

Seluruh kegiatan itu digelar pada 29 Mei - 1 Juni 2023 tersebut dilakukan di beberapa lokasi.

Sedangkan Erick Thohir selaku Keyua PSSI memberikan apresiasi atas kehadiran keempat legenda sepakbola tersebut ke Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: