5 Stadion dengan Kapasitas Penonton Paling Rendah di Liga Premier Inggris, Ada Brentford dan Brighton!

5 Stadion dengan Kapasitas Penonton Paling Rendah di Liga Premier Inggris, Ada Brentford dan Brighton!

Stadion dengan Kapasitas Penonton Paling Rendah di EPL-@BHAFCOfficial-Twitter

Craven Cottage adalah sebuah stadion sepak bola yang terletak di wilayah London Hammersmith dan Fulham, dan telah menjadi rumah bagi Klub Sepak Bola Fulham sejak 1896. Dengan kapasitas lebih dari 19.000, itu adalah salah satu stadion yang lebih kecil di Liga Utama Inggris, tetapi kaya akan sejarah dan karakter.

BACA JUGA:Massa Arak-Arakan Timnas Indonesia Memadati Area Panggung di Stadion Utama GBK

Stadion ini telah mengalami banyak renovasi selama bertahun-tahun, dengan yang terakhir selesai pada tahun 2019, yang melihat penambahan tribun baru dan penghapusan 'pondok' ikonik yang berada di belakang gawang.

4. Selhurst Park (Crystal Palace FC)

Selhurst Park adalah sebuah stadion sepak bola yang terletak di South Norwood, London, dan telah menjadi markas Crystal Palace Football Club sejak 1924.

Dengan kapasitas 25.486, ini adalah salah satu stadion yang lebih kecil di Liga Utama Inggris, tetapi memiliki keunikan tersendiri. dan suasana intim yang disukai oleh para penggemar Crystal Palace.

Stadion ini telah mengalami banyak renovasi selama bertahun-tahun, dengan yang terakhir selesai pada tahun 2018, dengan penggantian Tribun Utama dan penambahan 2.400 kursi baru. Selhurst Park dikenal karena letaknya yang dekat dengan lapangan, yang menciptakan atmosfir listrik pada hari-hari pertandingan.

BACA JUGA:Sambut Bulan Bung Karno, Sekjen PDI Perjuangan Tinjau Stadion GBK

5. Stadion AMEX (Brighton & Hove Albion FC)

Stadion AMEX adalah stadion sepak bola yang terletak di Brighton and Hove, dan telah menjadi kandang Klub Sepak Bola Brighton & Hove Albion sejak 2011.

Dengan kapasitas 30.750, ini adalah salah satu stadion terbesar di Liga Utama. Hotel ini menawarkan fasilitas canggih, desain modern, dan pemandangan pedesaan sekitarnya yang menakjubkan. Stadion ini dirancang dengan mempertimbangkan keberlanjutan, dan menampilkan banyak fitur ramah lingkungan, seperti pemanenan air hujan dan panel surya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: