Hadir di Java Jazz 2023, Yamaha Tantang Musisi Indonesia Ikut Grand Filano Jingle Competition

Hadir di Java Jazz 2023, Yamaha Tantang Musisi Indonesia Ikut Grand Filano Jingle Competition

Hadir di Java Jazz 2023, Yamaha Tantang Musisi Indonesia Ikut Grand Filano Jingle Competition -M. Ichsan-

Meningkatnya kualitas peserta Jingle Competition dengan jutaan impresi positif dari para konsumen pada media sosial Yamaha selama 4 tahun terakhir, memotivasi Yamaha Motor dan Yamaha Musik untuk kembali menghadirkan Grand Filano Jingle Competition

Melalui aktivitas ini Yamaha berupaya merangkul seluruh karakter konsumen yang berbeda dalam menjalani gaya hidup semakin berkelas bersama produk Classy Yamaha terbaru, yaitu Yamaha Grand Filano Hybrid Connected.

BACA JUGA:Membuka Potensi GB WhatsApp: Era Baru dalam Perpesanan

Motor ini memiliki beragam keunggulan menyesuaikan kebutuhan gaya hidup baru mulai dari sisi desain yang mewah, teknologi terbaru Blue Core Hybrid, fitur Y-connect, serta fitur lainnya yang canggih seperti TFT Sub Display. 

Hal ini diharapkan dapat semakin membangkitkan semangat dan kreativitas anak bangsa dengan tren baru yang semakin berkelas.

Selain membawa produk unggulan di kelasnya, Grand Filano Jingle Competition juga menggandeng seorang musikus ternama Indonesia, Yovie Widianto sebagai juri utama yang sudah berpengalaman dan berkecimpung di dunia musik Indonesia. 

BACA JUGA:Total Pencucian Uang Rafael Alun Mendekati Rp 100 Miliar, Termasuk Aset Properti

Setiap karya musik yang masuk akan dilakukan penilaian oleh juri utama dan tim Yamaha hingga mendapatkan karya terbaik. Hasil karya musik terbaik dari para pemenang jingle competition akan disebarkan melalui media promosi Yamaha seperti Iklan TVC, Challenge, Konten Media Social, dan lainnya. 

Hadiah Yamaha Jingle Competition

Selain itu, Yamaha juga menyediakan total hadiah puluhan juta rupiah untuk hasil karya terbaik pilihan juri dan tim Yamaha, diantaranya :

• Juara 1 : 1 Unit Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected LUX Version + 1 Unit Yamaha Arranger Workstation PSR-SX900 + Uang Tunai Senilai Rp 7,000,000,- + Trophy

• Juara 2 : 1 Unit Yamaha Fazzio Hybrid-Connected NEO Version + 1 Unit Yamaha Drum Elektrik DTX 452K + Uang Tunai Senilai Rp 5,000,000,- + Trophy

BACA JUGA:Butut Penangkapan KKB Papua, Polda Papua Kirim Pasukan Brimob ke Yapen: Singgung Adanya Ancaman

• Juara 3 : 3 Set Yamaha Apparel + 1 Unit Yamaha Acoustic Gitar FX400 + Uang Tunai Senilai Rp 5,000,000,- + Trophy

Selain pemenang utama, Yamaha turut mengapresiasi karya anak bangsa yang menarik melalui Spesial Awards dengan hadiah menarik seperti :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: