Reaksi Lionel Messi Resmi Masuk 27 Pemain Argentina Lawan Indonesia Bikin Heboh, Berikut Daftar Lengkapnya

Reaksi Lionel Messi Resmi Masuk 27 Pemain Argentina Lawan Indonesia Bikin Heboh, Berikut Daftar Lengkapnya

Lionel Messi disebut menjuarai Piala Dunia Qatar 2022 sudah direncanakan-PSG-Berbagai sumber

Suporter sudah tidak sabar ingin menjadi saksi sejarah Messi tampil di Jakarta. 

Masuknya Lionel Messi sebelumnya turut dikabarkan Media Argentina, El Destape.

Pihaknya menyebutkan bahwa Lionel Messi telah dimasukkan oleh AFA dan pelatih timnas, Lionel Scaloni, untuk mengikuti dua pertandingan FIFA Matchday di Asia.

"Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu sudah mengatakan bahwa ia akan hadir di kedua laga tersebut meskipun tidak akan ada poin yang dipertaruhkan," tulis El Destape.

Kehebohan datang dari Media Vietnam, Bongda. Disebutnya, keberhasilan Indonesia mengundang Messi dkk membuat suporter sepak bola Vietnam iri.

BACA JUGA:Ingat! Selain Pembelian Tiket KAI Offline Dihapus, Aturan Baru 1 Juni 2023 Ternyata Sasar Perubahan Hingga Penambahan Jadwal KRL

"Indonesia akan bertanding melawan Argentina yang dipimpin Messi. Hal ini membuat fans Vietnam iri dan mempertanyakan kapan skuad arahan Philippe Troussier dapat kesempatan yang sama?" tulis Bongda.

Begitu juga, dikabarkan oleh Media Malaysia, Semuanya Bola, yang memuji kemampuan PSSI berhasil melobi Argentina datang ke Indonesia.

Media Malaysia itu yakin tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina, yang disebutnya sebagai laga membiasakan skuad untuk mendapatkan lawan berkualitas itu, bakal laris manis.

"Akan menarik perhatian banyak suporter Timnas Indonesia, dengan penjualan tiket yang pasti laris bak pisang goreng saat mulai berjualan," tulisnya.

Namun, Media Malaysia juga mengingatkan Lionel Messi agar waspada dengan antusias suporter fanatik Timnas Indonesia, yang bisa saja mendatangi hotel mereka.

BACA JUGA:Susi Pudjiastuti Kaget dan Tepok Jidat Respons Luhut Soal Ekspor Pasir Laut

"Hanya satu yang menjadi perhatian adalah perilaku suporter mereka. Pihak keamanan dari Indonesia harus lebih ditingkatkan lagi, terutama untuk skuad Argentina," tulisnya.

Sebelumnya, Presiden federasi sepakbola Argentina (AFA), Claudio Fabian Tapia mengungkapkan ke publik alasan pihaknya mau menerima ajakan bermain di FIFA Matcday dengan Indonesia. 

Secara terbuka ia menyatakan, bahwa alasan mau melakoni FIFA Matchday kontra timnas Indonesia lantaran sosok ketua umum PSSI Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: