Lionel Messi Mau ke Jakarta, Media Malaysia Malah Ingatkan Gelagat Suporter Indonesia

Lionel Messi Mau ke Jakarta, Media Malaysia Malah Ingatkan Gelagat Suporter Indonesia

Lionel Messi dipastikan akan bermain melawan timnas Indonesia di tengah pekan FIFA Matchday pada 19 Juni 2023-Foto/Instagram/AFA-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mega bintang sepakbola dunia, Lionel Messi akan menjadi salah satu pemain Timnas Argentina saat laga FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia di Jakarta, 19 Juni 2023.

Keikut sertaan Lionel Messi telah dipastikan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) yang sudah merilis daftar 27 pemain saat tournya di Asia ini.

"Diverifikasi #SelecciónMayor inilah para pesepakbola yang dipanggil oleh @lioscaloni untuk Asian tour di bulan Juni. Ayo Argentina!," tulis keterangan akun media sosial AFA, @afaseleccion, 30 Mei 2023.

BACA JUGA:Reaksi Lionel Messi Resmi Masuk 27 Pemain Argentina Lawan Indonesia Bikin Heboh, Berikut Daftar Lengkapnya

Lionel Messi selaku kapten Timnas Argentina akan memimpin para pemain, di antaranya Angel Di Maria, Rodrigo de Paul, Julian Alvarez, Emiliano Martinez, hingga Nicolas Otamendi.

Lionel Messi juga sudah merspons senang dengan dirinya diikut sertakan ke Jakarta.

Peraih 7 trofi Ballon d'Or itu membubuhkan "like" di postingan twitter terkait daftar pemain yang telah dirilis untuk tampil melawan Timnas Indonesia di Jakarta tersebut.

Adanya kabar Lionel Messi mau ke Jakarta, turut menjadi pemberitaan Media Malaysia, Semuanya Bola.

Sembari memuji kemampuan federasi sepak bola Indonesia yang berhasil melobi Argentina untuk datang ke Indonesia, Media Malaysia itu mengingatkan gelagat superter Indonesia.

Semuanya Bola meminta waspada atas luapan suporter fanatik Timnas Indonesia, yang bisa saja mengerubungi hotel mereka.

BACA JUGA:Aktivitas Timnas Argentina Dirahasiakan Erick Thohir, Lionel Messi Cs Bakal Diajak Sandiaga Uno ke Labuan Bajo

"Hanya satu yang menjadi perhatian adalah perilaku suporter mereka. Pihak keamanan dari Indonesia harus lebih ditingkatkan lagi, terutama untuk skuad Argentina," tulis Semuanya Bola.

"Karena khawatir suporter fanatik Garuda akan menyerbu hotel tempat tim Argentina menginap, terutama untuk bertemu Lionel Messi," tulisnya lagi.

Oleh karenanya, keamanan Lionel Messi perlu ditingkatkan dengan mewaspadai gelagat superter Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: