Lionel Messi Mau ke Jakarta, Media Malaysia Malah Ingatkan Gelagat Suporter Indonesia

Lionel Messi Mau ke Jakarta, Media Malaysia Malah Ingatkan Gelagat Suporter Indonesia

Lionel Messi dipastikan akan bermain melawan timnas Indonesia di tengah pekan FIFA Matchday pada 19 Juni 2023-Foto/Instagram/AFA-

"Jika tidak, pasti akan membuat keamanan skuad Argentina nanti di Jakarta terganggu," jelasnya.

Semuanya Bola juga yakin tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina bakal laris manis, karena tingginya animo menonton.

"Hal tersebut juga akan menarik perhatian banyak suporter Timnas Indonesia, dengan penjualan tiket yang pasti laris bak pisang goreng saat mulai berjualan," katanya.


Ilustrasi Suporter timnas Indonesia-PSSI-

BACA JUGA:Ingat! Selain Pembelian Tiket KAI Offline Dihapus, Aturan Baru 1 Juni 2023 Ternyata Sasar Perubahan Hingga Penambahan Jadwal KRL

Sementara terkait kedatangan Timnas Argentina, Ketua Umum PSSI Erick Thohir telah meminta tolong kepada para fans sepak bola nasional memperhatikan keamanan dan kenyamanan para pemain.

”Jangan sampai pertandingan besar Argentina ini tidak terjaga di Indonesia karena keamanan,” katanya.

Sebelumnya Erick Thohir menegaskan aktivitas Tim Argentina di Indonesia dirahasiakan dari publik.

"Informasi kedatangan di bandara, penginapan, dan kegiatan Timnas Argentina selama di Indonesia bersifat confidential alias rahasia," ujar Erick Thohir.

Erick Thohir menjelaskan hal itu merupakan bagian dari permintaan Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) terkait keamanan dan privasi selama berada di Indonesia.

"Ini permintaan AFA karena alasan keamanan," ujar Erick Thohir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: