Setelah Penantian Panjang, Tottenham Segera Punya Pelatih Baru yang Digaet dari Celtic

Setelah Penantian Panjang, Tottenham Segera Punya Pelatih Baru yang Digaet dari Celtic

Ange Postecoglou Segera Gabung Tottenham Hotspur-@celticfc-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Pelatih Celtic, Ange Postecoglou dilaporkan telah mencapai kesepakatan 'verbal' dengan Tottenham Hotspur.

Ange kabarnya akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dan pengumuman dapat dilakukan dalam waktu 48 jam ke depan.

The Hoops awalnya mencoba memblokir pendekatan formal dari Tottenham dengan pria berusia 57 tahun itu.

BACA JUGA:MU Gagal Menang di Tottenham, Erik ten Hag Salahkan Jadwal Liga Inggris: Kami Kehilangan Fokus

Namun Ange sudah menyampaikan pesan kepada petinggi Celtic bahwa dia ingin pergi ke Tottenham.

Dilansir dari laman Daily Record Sport, Ange tertarik untuk membawa John Kennedy dan Gavin Strachan asisten pelatih di Celtic ke Tottenham.

Konfirmasi transfer Ange ke Tottenham juga disampaikan oleh fabrizio Romano yang menyebut kalau Tottenham akhirnya mencapai kesepakatan lisan dengan Ange Postecoglou sebagai manajer berikutnya.

"Telah diberitahu bahwa Ange akan menandatangani kontrak dua tahun dengan opsi disertakan untuk musim selanjutnya, jadi berpotensi berlaku hingga Juni 2026. Langkah selanjutnya untuk selesaikan: temukan cara dengan Celtic" cuit Romano.

BACA JUGA:Sempat Unggul Dua Gol, MU Harus Puas Ditahan Imbang Tottenham 2-2

Diklaim oleh BBC Sport Scotland bahwa "sumber yang dekat dengan Tottenham" mengatakan "ini tidak hanya akan terjadi, tetapi kesepakatan sudah cukup banyak dilakukan dan mengharapkan sesuatu dikatakan dalam beberapa hari ke depan."

Postecoglou akan beralih "semuanya baik-baik saja" dan "pada awal pertengahan minggu" adalah saat dia terlihat dengan syal Spurs di atas kepalanya.

Sejak tiba di Celtic pada 2021, pemain Australia itu telah memenangkan lima dari enam piala domestik yang tersedia.

Dia sekarang akan mengambil tugas membangun kembali Tottenham setelah kampanye Liga Premier mereka berakhir dengan mereka di urutan kedelapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: