Erick Thohir Ungkap 10 Persen Penjualan Tiket FIFA Matchday Disumbangkan ke Palestina

Erick Thohir Ungkap 10 Persen Penjualan Tiket FIFA Matchday Disumbangkan ke Palestina

Ketua Umum PSSI Erick Thohir belum bisa tentukan lapangan atau stadion utama untuk Piala Dunia U17 2023 di Indonesia-tangkapan layar twitter@erickthohir -

JAKARTA, DISWAY.ID – Ketua PSSI, Erick Thohir ungkap 10 persen penjualan tiket FIFA Matchday disumbangkan ke Palestina.

Pernyataan tersbeut diungkapkan oleh Erick Thohir di akun twitternya sembari memberitahukan tentang peninjauan Stadion Gelora Bung Tomo pada 6 Juni 2023.

Persiapan Stadion Gelora Bung Tomo ini dilakukan karena akan digunakan untuk menjamu Palestina di ajang FIFA Matchday pada 14 Juni mendatang.

“Pagi ini saya meninjau langsung Stadion Gelora Bung Tomo yang akan menjadi tempat pertandingan FIFA Matchday Indonesia melawan Palestina pada 14 Juni nanti,” cuitan Erick Thohir.

BACA JUGA:Cie, Raffi Ahmad Keceplosan Sebut Luna Maya Akan Tunangan, dengan Maxime Bouttier?

BACA JUGA:Tidak Semua Isi Dakwaan Mario Dandy Dipublikasikan, Hakim Singgung Kesusilaan

“Hasil penjualan tiket sebesar 10 persen akan kami sumbangkan untuk membantu Palestina,” tambah Erick di akun twitternya @erickthohir.

Dalam menghadapi pertandingan FIFA Matchday Indonesia vs Palestina, pelatih Shin Tae-yong telah memanggil 26 pemain.

Selain pemain yang bermain di Liga, Shin Tae-yong juga memanggil pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeongnam Dragons), Elkan Baggott (Cheltenham Town FC), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC) dan lain-lain.

BACA JUGA:Tidak Semua Isi Dakwaan Mario Dandy Dipublikasikan, Hakim Singgung Kesusilaan

BACA JUGA:Sanksi Kendaraan Tidak Lakukan Uji Emisi, Parkir Mahal Hingga Tilang Rp 500 Ribu

Tak hanya itu, ada juga dua nama pemain yang baru saja menjalani proses naturalisasi yakni Ivar Jenner (Jong Utrecht) dan Rafael Struick (ADO Den Haag) yang juga turut dipanggil. 

Tim Persib Bandung menjadi penyumbang pemain paling banyak pada kesempatan kali ini yakni sebanyak 4 pemain, diikuti PSM Makassar dan Persikabo yang masing-masing menyumbang 3 pemain. 

Pelatih Shin Tae-yong juga memanggil sejumlah pemain tim U-22 Indonesia SEA Games 2023 kemarin seperti Ernando Ari, Rizki Ridho, Pratama Arhan, Witan Sulaeman, dan Marselino Ferdinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: