Usai 'Mengamuk' ke Kombes Hengki Haryadi, Hercules Langsung Minta Maaf, 'Spontanitas di Luar Kesadaran Saya'

Usai 'Mengamuk' ke Kombes Hengki Haryadi, Hercules Langsung Minta Maaf, 'Spontanitas di Luar Kesadaran Saya'

Hercules-Fathan/jpnn.com-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Viral di media sosial, Rosario de Marshal atau dikenal dengan nama Hercules menantang Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Hengki Haryadi pada Senin 5 Juni 2023.

Dalam video viral tersebut, Hercules sempat menuturkan bahwa Kombes Hengki mendapat permintaan penangkapan atas dirinya, demi naik pangkat. 

BACA JUGA:Terjawab! Lionel Messi Resmi Gabung Al Hilal Dengan Gaji Rp 9,5 Triliun

Dia juga sempat menuturkan bahwa Kombes Hengki sempat mengancamnya.  

"Hanya untuk demi kemintaan tangkap seorang Hercules, untuk supaya bisa dapat pangkat, seorang yang Kombes Hengki Haryadi ya, Kombes Hengki Haryadi ya," ujar Hercules dalam video viralnya.

“Gue gak takut sama dia pribadi, bukan sama institusi Polri, kami dua ketemu di akhirat, di surga atau di neraka, karena dia sombong dan belagu, dia tuduh saya penjahat, kriminal, residivis,” ungkap Hercules.

BACA JUGA:Sinopsis Film The Flash, Ketika Barry Allen Kembali ke Masa Lalu, Hadirkan Superhero Lain!

‘Demi Allah saya belum ada catatan, dari Pospol, Polsek, Polres, Polda sampai Mabes Polri belum pernah saya dihukum masalah pidana penipuan, penggelapan, bandar narkoba, mafia, gak ada,” tegasnya.

Dengan penuh emosi, Hercules juga menyebut Kombes Hengki Haryadi dianggap kecil dan memiliki banyak anggota.

“Kombes Hengki Haryadi, kau kecil, anggota saya ada 1 juta 400,” tuturnya.

Tanpa waktu lama, Hercules pun kembali membuat video klarifikasi sekaligus permintaan maaf atas video menantang Kombes Hengki Hariadi.

BACA JUGA:Alasan Mario Dandy Tak Ajukan Eksepsi Meski Didakwa Penganiayaan Berat Berencana, Kuasa Hukum: Saya Ucapkan Terima Kasih Kepada Jaksa!

Ia menuruturkan bahwa telah terjadinya kesalahpahaman. Hercules juga menambahkan bahwa perkataannya terjadi secara spontan. 

“Saya Hercules pertama mengucapkan minta maaf sebesar-besarnya kepada pak Hengki atas kemarin kejadian salah paham mengenai orang yang berita ke saya,” ungkap Hercules.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: