Polisi Periksa Pria yang Tabrak Pacar Hingga Luka di Jaksel, Status Masih Saksi, Belum Tersangka

Polisi Periksa Pria yang Tabrak Pacar Hingga Luka di Jaksel, Status Masih Saksi, Belum Tersangka

Polisi Periksa Pria yang Tabrak Pacar Hingga Luka di Jaksel, Status Masih Saksi, Belum Tersangka-tangkapan layar-

Annisa, kakak korban menjelaskan kasus berawal dari adiknya yang saat itu sedang bersama teman temannya nongkrong di sebuah kafe wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Kemudian kekasih Ambar yang diketahui berinisial AMP menyusul ke lokasi dan melihat seorang laki-laki melambaikan tangan ke arah Ambar.

Melihat hal tersebut AMP kemudian merasa cemburu dan emosi buta

"Dia (AMP) itu cemburu buta karena melihat seorang laki-laki dadah ke arah adik saya," ungkap Annisa.

BACA JUGA:KPU Hapuskan Laporan Penerimaan Sumbangan Dana Kampanye Dikecam berbagai Pihak: Bagian Dari Transparansi

Annisa mengatakan Ambar sebelumnya telah memberikan penjelasan kepada sang kekasih dengan mengatakan bahwa laki-laki itu tidak dikenal olehnya dan baru bertemu di dalam kafe.

"Adik saya sudah jelasin kalau enggak ada apa-apa sama laki-laki itu, tetapi pacarnya enggak percaya kalau adik saya beneran tidak kenal sama orang yang dadah-dadah," tuturnya.

Atas penyataan Ambar, AMP sempat membuat keributan di dalam kafe, Ambar pun malu melihat pelaku kekasihnya itu dan pergi meninggalkan lokasi dan langsung tancap gas dengan sepeda motor yang dibawanya.

BACA JUGA:Geram PO MTI Dituding Tiru Trayek PO Haryanto, Rian Mahendra Sesumbar: Itu Bukan Jalurnya HR, Tapi Jalurnya Rian!

AMP ternyata mengikuti Ambar menggunakan motor miliknya dan menambraknya.

"Pas sampai di Jalan Prapanca Raya ditabraklah motor adik saya oleh si AMP. Ambar yang tak bisa mengendalikan motor akhirnya terjatuh dan merosot di atas aspal. Kejadian itu juga membuat satu pengendara lain menjadi korban," tukasnya.

Ambar yang terkapar dan terluka kemudian dibawa menggunakan mobil ambulan ke RSUP Fatmawati lantaran mengalami luka serius di bagian wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: