Jakarta Fair 2023 Tambahkan Ruang Ibu Menyusui dan Mushola

Jakarta Fair 2023 Tambahkan Ruang Ibu Menyusui dan Mushola

Konferensi Pers jelang Jakarta Fair Kemayoran-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Jakarta International Expo (JIEXPO) bersama Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan event Jakarta Fair Kemayoran 2023 yang akan digelar selama 33 hari yakni mulai 14 Juni hingga 16 Juli.

Marketing Director JIExpo Kemayoran Ralph Scheunemann memastikan adanya peningkatan pelayanan dalam ajang memeriahkan HUT ke-496 DKI Jakarta ini.

“Setiap tahun kita bukan merubah konsep, tapi apa yang kurang kita perbaiki. Jakarta Fair ini pameran yang dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat,” kata Direktur Marketing Jakarta International Expo (JIExpo) Ralph Scheunemann, Rabu, 7 Juni 2023.

BACA JUGA:Wahana Baru! Rumah Hantu Meriahkan Event Jakarta Fair 2023, Seperti Apa Keseruannya?

Ralph menjelaskan pada tahun ini, pihak Jakarta Fair akan menyiapkan tempat ibu menyusui dan penambahan titik ibadah bagi pengunjung. 

"Di tahun ini kita akan menambah beberapa fasilitas nursery bagi bayi dan balita," ujar Ralph. 

"Ada (juga) beberapa titik mushala, dari setiap hall ada, di area Gambir juga ada," sambung dia.

Panitia menjamin kebersihan arena pameran yang berstandar internasional, menyiapkan ratusan toilet dan urinoir yang tersebar di setiap sudut area pameran. 

BACA JUGA:Pemprov DKI Jakarta Siapkan 4 Rute Transjakarta ke JIExpo Selama Jakarta Fair 2023 Berlangsung

Pihak panitia penyelenggara juga bekerja sama dengan berbagai pihak terkait seperti Satpol PP untuk berusaha meningkatkan keamanan dan kelancaran arus menuju area Jakarta Fair Kemayoran.

Ralph menjelaskan event kali ini mengusung tema 'Bersatulah Indonesia Mendukung Perdagangan Dalam Negeri dan Ekspor ke Pasar Dunia'.

"Penyelenggaraan event Jakarta Fair sempat ditiadakan pada tahun 2020 dan 2021 akibat pandemi Covid-19 dan baru dapat diselenggarakan kembali pada tahun 2022 yang lalu. Ajang ini dapat kembali dimanfaatkan oleh para pelaku usaha untuk turut andil menjadikan momentum bangkitnya perekonomian Nasional," ujarnya. 

Sebagai informasi, pihak JiExpo menyiapkan 4 rute transjakarta yang dikhususkan menuju JiExpo Kemayoran selama gelaran Jakarta Fair 2023 berlangsung. 

BACA JUGA:Saling Klaim! Rian Mahendra Beberkan Perbedaan Logo Wayang pada Bus PO Haryanto dan PO MTI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: