Menangkan Prabowo di Pemilu 2024, Gerindra Targetkan 8,3 Juta Pemilih, Habiburokhman: Gencarkan Media Sosial!

Menangkan Prabowo di Pemilu 2024, Gerindra Targetkan 8,3 Juta Pemilih, Habiburokhman: Gencarkan Media Sosial!

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menargetkan 8.335.000 pemilih pada Pemilu 2024 mendatang. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menargetkan 8.335.000 pemilih pada Pemilu 2024 mendatang. 

Sementara itu, untuk daerah pemilihan (dapil) 2 wilayah Jakarta Timur, Partai Gerindra menargetkan 776.220 pemilih. 

"Pada hari ini kita kumpul, konsolidasi kader, khususnya Dapil 5, mendengarkan arahan dan petunjuk dari Bappilu. Kami laporan bahwa di DKI Jakarta tahun ini ada 8.335.000 pemilih dan di Dapil 5 ada 776.220 pemilih. Ini target suara yang kita harus raih," kata Habiburokhman dalam acara konsolidasi dengan kader dan saksi tempat pemungutan suara (TPS) Partai Gerindra Jakarta Timur, Sabtu, 10 Juni 2023.

BACA JUGA:Genderang Perang Ditabuh! Gerindra Perintahkan Kader Lakukan 'Serangan Darat' Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Oleh karena itu, ia meminta para kader partainya untuk mensosialisasikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pilpres 2024. Salah satunya dengan cara melalui media sosial

"Dari pagi kan sudah keliling ya konvoi tadi, akan lebih baik lagi kalau semuanya diposting di medsos. Kenapa? Supaya saudara-saudara kita di tempat lain bisa lihat Jakarta Timur menyambut kemenangan Pak Prabowo. Nanti keluarkan handphone semua, selfie ya, masukin di WhatsApp grup, masukin WA keluarga," ujar dia. 

Meski begitu, dia menegaskan agar pesan sosialisasi tidak dilakukan dengan cara negatif yang dapat menimbulkan perpecahan. 

BACA JUGA:Wejangan Megawati ke Ganjar: Awas Lho ya Kalau Pikiranmu Kontinen, Lebih Baik Berhenti!

"Jadi kan kita menyerukan kebaikan. Yang nggak boleh kan menyerukan perpecahan. Jadi boleh kita posting di WA grup keluarga. Pulang dari sini udah bisa posting, nih gue ada di sini di Gor Otista ketemu Pak Dasco, Pak Sugiono, Pak Pras," ungkapnya. 

"Nanti sekitar bulan Desember kampanye terbuka. Kampanye terbuka itu di Senayan. Target kita minimal 300 ribu orang hadir. Sanggup 100 ribu orang hadir di Senayan? Alhamdulillah," sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: