Genderang Perang Ditabuh! Gerindra Perintahkan Kader Lakukan 'Serangan Darat' Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Genderang Perang Ditabuh! Gerindra Perintahkan Kader Lakukan 'Serangan Darat' Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

Ahmad Riza (kiri) meminta para relawan untuk memulai serangan darat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID - Partai Gerindra meminta para relawan untuk memulai serangan darat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024.

"Tolong semuanya 'serangan darat' dimulai. Ketok pintu setiap rumah di lingkungan kita masing-masing. Sampaikan pesan-pesan dari Partai Gerindra, sampaikan pesan dari Bapak Prabowo Subianto, dan dari Ketua Bappilu," kata Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria kepada para kader, Sabtu, 10 Juni 2023.

Riza menjelaskan serangan darat tersebut bisa dilakukan dengan cara memanfaatkan media sosial

"Jadi medsosnya harus digunakan, dimanfaatkan. Hari ini Pak Prabowo memiliki followers yang terbaik dan terbanyak. Partai Gerindra juga yang terbaik dan terbanyak, harus ditingkatkan," ucapnya.

BACA JUGA:Resmikan Kapal RS Terapung Laksamana Malahayati Beroperasi, Megawati Pecahkan Kendi

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Ahmad Muzani meminta para relawan untuk membantu pemenangan Prabowo Subianto melalui handphone yang dimiliki. 

"Caranya bagaimana? setiap hari, bangun tidur, yang pertama kita ambil adalah handphone, mau tidur yang terakhir kita letakan adalah handphone. semua orang liat handphone. Dari handphone semua berita ada, dari handphone semua cerita ada, dari handphone semua gosip ada, maka saya minta gunakan henponmu sbg alat perjuangan utk membantu pak prabowo, gunakan henponmu untuk pemenangan gerindra di DKI Jakarta," ungkapnya. 

BACA JUGA:Karyawan Rumah Sakit Haji Jakarta Demo Tuntut Hak, Kemenag Beri Tanggapan

Ia meminta relawan menyebarkan berita-berita baik mengenai Prabowo Subianto. 

"Bila ada berita berita yg baik tentang pak prabowo, tentang gerindra, tentang DPR RI, DPRD provinsi, DPD DPC ranting, tolong disebafkan digrup masing-masing, tolong disebarkan kanan kiri, tolong disebarkan ke kawan sahabat dan saudara-saudara yang ada di handphone," ujar dia. 

"Tapi sebaliknya bila ada gosip mengkritik yang tak baik tentang pak Prabowo, tentang Partai Gerindra, tidak usah disebarkan, kalau bisa malah dibantah bahwa berita itu tidak benar," sambung dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: