Ditanya Soal Sinyal Dukungan Jokowi, Begini Jawaban Prabowo ke Gerindra

Ditanya Soal Sinyal Dukungan Jokowi, Begini Jawaban Prabowo ke Gerindra

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY.ID-Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengaku tak tahu hasil pertemuan Presiden Joko Widodo atau Jokowi dengan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto di Istana Negara, Jakarta, pada Jumat 9 Juni 2023.

“Betul kemaren sore Pak Prabowo dipanggil oleh presiden ke istana dan panggilan itu agak mendadak,” kata Muzani saat ditemui pasca acara konsolidasi Gerindra Jakarta Timur di GOR Otista, Jatinegara, Sabtu, 10 Juni 2023.

Namun, ia memastikan Prabowo senyum-senyum usai bertemu dengan Jokowi. 


Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani-Disway.id/Anisha Aprilia-

BACA JUGA:Gak Sabar Prabowo Jadi Presiden, Ahmad Muzani: Rasanya Kami Ingin Pilpres Minggu Depan!

"Saya belum dapat update murni atau penjelasan dari pak prabowo tentang hasil pertemuan itu, tapi kami sempat ketemu, Pak Prabowo sepulang dari Istana beliau senyum-senyum dan tertawa lebar," ujar dia. 

Muzani mengaku sempat bertanya kepada Prabowo soal isu pertemuan dengan Jokowi di Istana Kepresidenan.

BACA JUGA:Dasco Sindir Kader Gerindra yang Tinggalkan Partai: Jangan Kecil Hati!

"Saya tanya apa hasil pembicaraan yang dibicarkan di Istana. ‘Presiden mengatakan ada deh’, gitu katanya,” tutur Muzani. 

“Saya juga bertanya begitu ke Prabowo tapi jawabannya ‘lu mau tau aja’ katanya begitu tapi jawaban itu disampaikan beliau dengan sumringah dengan senyum,” Sambung Muzani. 

Namun, Muzani berharap pemanggilan Prabowo Subianto ke Istana dapat menjadi tanda yang baik bagi berlangsungnya pemilu 2024 mendatang.

“Saya berkesimpulan mudah-mudahan pertanda baik bagi penyelenggaraan pemilu dan itu tapi panggilan seorang presiden ke menteri pertahanan,” kara Muzani.

BACA JUGA:Gerindra Minta Relawan Tidak Grasak-grusuk Dalam Pemenangan Prabowo

Diketahui, Presiden Joko Widodo atau Jokowi memanggil Menteri Pertahanan Prabowo Subianto ke Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat 9 Juni 2023. Pihak Istana mengatakan ada hal yang perlu dibahas Jokowi sehingga memanggil Prabowo ke Istana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: