Gerindra Minta Relawan Tidak Grasak-grusuk Dalam Pemenangan Prabowo

Gerindra Minta Relawan Tidak Grasak-grusuk Dalam Pemenangan Prabowo

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri Konsolidasi TPS Jakarta Timur pada Sabtu, 10 Juni 2023.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani menghadiri Konsolidasi TPS Jakarta Timur pada Sabtu, 10 Juni 2023.

Acara konsolidasi Saksi TPS Gerindra Jaktim itu sendiri dimulai pukul 10.00 WIB sampai 13.20 WIB.

Dalam acara ini turut dihadiri oleh DPC Gerindra Ali Hakim Lubis, Ketua DPD Gerindra Ahmad Riza Patria, Ketua DPP Harian Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani dan tentunya Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto

BACA JUGA:Ganjar Pertimbangankan Kalangan Purnawirawan TNI-Polri Untuk Cawapres

Dalam sambutannya itu, Muzani mengungkapkan rasa ketidaksabarannya untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden saat Pemilu 2024.

Alasannya, diketahui kini elektabilitas bacapres Prabowo sedang naik sehingga memungkinkan ketum Gerindra itu bisa memenangkan Pilpres. 

"Kalau kita dengar pemberitaan membaca survei kalau kita membaca berita di sosmed melihat berita-berita di tv rasanya kita ingin pemilu itu minggu depan," kata Muzani di Gor Otista, Jakarta Timur, Sabtu, 10 Juni 2023.

"Rasanya kita ingin pilpres ini minggu depan kita tak sabar lagi prabowo jadi presiden," sambungnya. 

Muzani meminta kepada seluruh relawan untuk tidak grasak-grusuk dalam mendukung Prabowo Subianto menjadi Presiden di Indonesia. 

"Tapi saudara-saudara sekalian pemberitaan apapun, survei apapun, surveynya naik, survey nya bagus saudara semua kami minta dengan hormat pengurus ranting DPC, koordinator, saksi, tidak usah grusak grusuk, yang tenang," ujarnya. 

BACA JUGA:Karyawan Rumah Sakit Haji Jakarta Demo Tuntut Hak, Kemenag Beri Tanggapan

"Pemilu akan berlangsung 2024 sekarang bulan Juni, Juli, Agustus, September, Oktober, November, Desember, Januari, itu 8 bulan lagi," sambungnya. 

Oleh karena itu, ia mengimbau kepada para pendukung untuk tidak grasak-grusuk dalam pemenangan Prabowo. 

"Berarti pemilu masih 8 bulan lagi, kita kerjanya masih panjang, maka saudara saudiri semua kami minta yang sabar yang sabar yapi tidak grasak grusuk untuk pemenangan Prabowo," ujar dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: