Komentar Pelatih Palestina Usai Ditahan Imbang Indonesia, '2 Pemain Naturalisasi Ini Bikin Kami Kesulitan'

Komentar Pelatih Palestina Usai Ditahan Imbang Indonesia, '2 Pemain Naturalisasi Ini Bikin Kami Kesulitan'

Komentar Pelatih Palestina Usai Ditahan Imbang Indonesia, '2 Pemain Naturalisasi Ini Bikin Kami Kesulitan'-PSSI-

SURABAYA, DISWAY.ID-- Laga FIFA Matchday 2023 timnas Indonesia vs Palentina berakhir imbang dengan skor 0-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu 14 Juni 2023.

Skuad Garuda yang memiliki peringkat 149 di rangking FIFA berhasil menahan imbang Skuad asuhan Makram Daboub yang timnya berada di rangking 93 FIFA.

BACA JUGA:Kembali Digelar, Ini Harga dan Cara Beli Tiket Jakarta Fair 2023 Lengkap dengan Jam Operasionalnya

Usai laga, pelatih Palestina mengaku pemainya kewalahan menghadapi segala serangan dari timnas Indonesia.

"Dalam 15 menit pertama, kami bermain bagus. Setelahnya ada banyak masalah di tengah, kami kehilangan banyak bola dan cuacanya cukup sulit," ujar Makram.

BACA JUGA:Senggol Anies, Megawati Bela Proses Pembangunan Jalan Dua Periode Jokowi: 'Kinerjanya Kelihatan Kok'

"Kami coba bermain dengan cara kami tetapi sangat sulit. Indonesia punya kualitas, mereka berjuang di kandang, depan fans. Kami mencoba segalanya, sayang sekali hanya imbang," tambahnya.

Pada laga tersebut, tercatat skuad asuhan Shin Tae-yong mendapatkan 6 peluang tembakan ke arah gawang yang belum bisa dikonversikan menjadi gol. Sedangkan Palestina hanya sekali mengancam gawang Indonesia.

BACA JUGA:Terkini! 3.000 Massa FIM Geruduk Ponpes Al Zaytun Buntut Keresahan yang Dibuat Panji Gumilang

Makram juga mengungkapkan, selain pemain Indonesia yang cukup kuat di kandang, faktor cuaca juga mempengaruhi pemain Palestina kurang maksimal.

Makram juga menyoroti 2 pemain naturalisasi timnas Indonesia yang menurutnya cukup menyulitkan hingga pertandingan harus bermain imbang.

BACA JUGA:Fahri Hamzah Yakin Sistem Pemilu 2024 Tetap Terbuka

"Nomor 30 di pertahanan (Elkan Baggott) dan 23 (Marc Klok), mereka juga banyak pemain cepat di depan dan memberikan banyak kesulitan di lapangan," tuturnya.

"Tetapi mereka bermain baik sebagai tim. Jadi aku mendoakan yang terbaik untuk Indonesia di laga selanjutnya kontra juara dunia Argentina," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: