Selain Messi, Di Maria dan Otamendi Dikabarkan Tak Ikut Hadapi Timnas Indonesia, Gaston Edul: Mereka Telah Meninggalkan Delegasi

Selain Messi, Di Maria dan Otamendi Dikabarkan Tak Ikut Hadapi Timnas Indonesia, Gaston Edul: Mereka Telah Meninggalkan Delegasi

FIFA Matchday Indonesia Vs Argentina-PSSI-

BACA JUGA:Susul Jhonny G Plate, Anak Buah Suami Puan Maharani Resmi Masuk 7 Daftar Tersangka Kasus Korupsi BTS 4G

Isu ketidak hadiran Messi dalam pertandingan FIAF Macthday tersebut sebelumnya juga telah berhembus dan membuat kekecewaan besar pada pengemar sepak bola Tanah Air.

Akan tetapi menurut Ketua PSSI, Erick Thihir mengatakan bahwa pertandingan FIFA Macthday bukalah pertandingan antara Messi All Stars dengan Timnas Indonesia, akan tetapi adalah pertandingan antara Timnas Indonesia menghadapi Tim Argentina.

“Jadi kalau pertandingan tersebut Messi All Stars maka Messi pasti akan ikut disana, namun saat ini adalah pertandingan FIFA Macthday,” terang Erick.

BACA JUGA:Gempa Besar Berkekuatan M 7,2 Guncang Negara Kepulauan, Tonga: Berpotensi Tsunami?

BACA JUGA:Pak Ndul Kembali Sentil Panji Gumilang Al Zaytun Karena Larang Ucap Amin Setelah Berdoa

Hal tersebut menyiratkan bahwa PSSI sendiri tidak dapat memastikan kehadiaran Messi di pertandingan FIFA Macthday nanti.

Sebelumnya Gaston Edul  juga telah menginformasikan bahwa Messi diperkirakan hanya akan memainkan laga pertama lawan Australia dan dia tidak akan pergi ke Indonesia untuk laga di tanggal 19 Juni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: