Kata-kata Leo Messi Sebelum Argentina Tanding Lawan Indonesia Hari Ini: 'Betapa Kami Berjuang untuk Itu..'

Kata-kata Leo Messi Sebelum Argentina Tanding Lawan Indonesia Hari Ini: 'Betapa Kami Berjuang untuk Itu..'

Lionel Messi dikabarkan batal main ke Indonesia-Foto/Instagram/leomessi-

JAKARTA, DISWAY.ID - Lionel Messi memang tidak ikut berangkat ke Indonesia, tapi sebelum pertandingan nanti malam ia memberikan kata-kata khusus untuk rekan satu timnya di Timnas Argentina.

Diketahui sudah sejak 6 bulan lalu Timnas Argentina resmi menyandang predikat sebagai jawara dunia usai memenangkan Piala Dunia 2022.

Selain Messi, Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) dan sejumlah pemain mereka merayakan 6 bulan kemenangan itu di media sosial.

BACA JUGA:Lionel Messi Ogah ke GBK, Erick Thohir: Timnas Argentina Tidak Mengapresiasi Indonesia!

Sekarang Timnas Argentina sedang bersiap-siap untuk tampil menghadapi tuan rumah Timnas Indonesia yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Senin, 19 Juni 2023.

Pas banget, laga melawan Indonesia menjadi momen 6 bulan setelah Argentina resmi mengangkat gelar Piala Dunia 2022.

Argentina berhasil merengkuh gelar juara Piala Dunia 2022 setelah secara dramatis mengalahkan Prancis di final, di Stadion Lusail, Qatar pada 18 Desember 2022.

Kemudian terlihat, Messi memberikan kata-kata menyentuhnya sebelum Timnas Argentina tanding melawan Indonesia hari ini:

BACA JUGA:Kecewa! Erick Thohir ke Lionel Messi: Jangan Hanya Jualan, Tapi Kontribusinya ke Indonesia Tidak Ada!

"Sudah setengah tahun sejak kami mempersembahkan yang paling berharga dari semuanya. 6 bulan di mana saya tidak bisa berhenti memikirkan semua yang telah kami lalui, betapa kami berjuang untuk itu dan bagaimana kami masih menikmatinya hari ini," tulis Messi di akun Instagram pribadinya.

"Tidak mungkin untuk meringkas [perjalanan] Piala Dunia dalam sebuah foto, [sebab] saya akan memiliki begitu banyak [kenangan] yang tidak muat jika masuk dalam album mana pun. Namun bertepatan dengan 6 bulan, saya ingin berbagi beberapa momen yang muncul di benak saya berkali-kali dan membuat saya sangat senang mengingat bagaimana dan kapan itu terjadi," sambungnya.

Messi tampak mengunggah beberapa foto momen berharga kala Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar.

"Pelukan erat untuk semua orang dan saya menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan selamat kepada semua orang tua hari ini juga." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: