NewJeans Kolaborasi dengan Power Puff Girls, Siap Comeback Juli 2023

NewJeans Kolaborasi dengan Power Puff Girls, Siap Comeback Juli 2023

New Jeans kolaborasi dengan Power Puff Girls, siap comeback Juli 2023-Instagram/ @newjeans_official-Instagram/ @newjeans_official

JAKARTA, DISWAY.ID - Kabar gembira buat kamu para penggemar NewJeans!

Girl group K-Pop satu ini dipastikan bakal comeback di musim panas ini. 

Bukan itu saja, ADOR selaku agensi mengatakan girl group itu juga bakal berkolaborasi dengan serial animasi ikonis asal AS, The Powerpuff Girls.

Melalui laporan The Korea Herald, Senin, 19 Juni 2023, kolaborasi itu akan dituangkan dalam satu lagu bertajuk New Jeans yang jadi bagian album terbaru grup tersebut.

Bakal merilis album baru bertajuk 'Get Up', comeback NewJeans kali ini bertepatan dengan debut 1 tahun anniversarry mereka. 

Tak tanggung-tanggung, mereka siap menyapa penggemar dengan enam lagu.

BACA JUGA:Libur Sekolah, KAI Bagi-bagi Diskon Sampai 25 Persen, Catat Rutenya!

BACA JUGA:Catat Tanggalnya! Kolaborasi NewJeans Bareng McD Bakal Hadir di Indonesia

Enam lagu itu tersebit, yaitu New Jeans, Super Shy, ETA, Cool with You, Get Up dan ASAPi

Teaser pertama untuk comeback mendatang sudah dirilis yakni memperlihatkan video singkat berdurasi 17 detik yang menampilkan 5 karakter animasi ‘Power Puff Girls’ yang sudah disesuaikan dengan identitas masing-masin New Jeans.

Nantinya album ‘Get Up’ ini akan berkolaborasi dengan Power Puff Girls dan lagu pembuka ‘New Jeans’ adalah theme untuk kolaborasi tersebut.

Kolaborasi NewJeans dan Power Puff Girls juga sekaligus menjadi bagian dari perayaan 25 tahun kartun legendaris tersebut. 

"Bakal ada kolaborasi yang tidak pernah terjadi sebelumnya dengan beberapa merek global ternama, juga akan ada tamu kejutan di setiap video klipnya," keterangan resmi ADOR.

BACA JUGA:Minji NewJeans Group Band Wanita K-Pop Terpopuler di Januari 2023, Jennie BLACKPINK Peringkat Kedua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: