Sukses Jadi Model Seksi, Pricillia Hesty Akui Sering Digoda dan Ditawar Pria Hidung Belang, Ngajak VCS Sampai Ngirim Pap!

Sukses Jadi Model Seksi, Pricillia Hesty Akui Sering Digoda dan Ditawar Pria Hidung Belang, Ngajak VCS Sampai Ngirim Pap!

Sukses jadi model seksi, Priscillia Hesty ngaku sering digoda pria hidung belang-Instagram/ @priscillia_hestyy-Instagram/ @priscillia_hestyy

JAKARTA, DISWAY.ID - Kerap memamerkan pose seksi, model sekaligus selebgram Priscillia Hesty jadi incaran para lelaki.

Bahkan, berkat foto-foto seksi yang diunggahnya itu, Priscillia Hesty berhasil memiliki lebih dari 500 ribu followers di instagramnya.

Model yang namanya melambung setelah mengikuti Miss Popular ini mengaku jika pencapaiannya sampai ke titik ini bukanlah suatu hal mudah, yang dilaluinya dengan proses panjang.  

Kendati demikian, dengan profesi yang saat ini dijalaninya, Priscillia Hesty juga kerap mendapat pengalaman tak menyenangkan.

BACA JUGA:Resmi! Marko Simic Kembali ke Pelukan Persija

BACA JUGA:Dari Botol jadi Botol, Coca-Cola Luncurkan Botol 100 Persen rPET di Indonesia

Seperti apa kisahnya?

Langsung simak ulasannya di bawah ini.

Dicap Sebagai Wanita yang Tidak Baik, Priscillia Hesty Ngaku Sering Diajak VCS

Menjadi model seksi, membuat Priscillia kerap dicap sebagai wanita yang tidak baik.

"Ada beberapa orang juga yang dulu pernah nawarin aku untuk open booking. Tapi aku enggak tanggepin, aku cuman bilang sama dia ubah mindset kamu. Enggak selamanya cewek sexy itu jualan," jelasnya dalam sebuah wawancara.

Selain ditawar lelaki hidung belang, Hesty juga sering menerima pesan di Direct Message (DM) instagram dari netizen yang mengggoda hingga mengirimkan foto tak layak.

"Banyak banget yang kirimin aku message kurang ajar, contohnya kayak dia ngirim foto kemaluan nya atau ngajakin video call sex," ungkapnya.

BACA JUGA:Resmi! Libur Idul Adha Jadi 3 Hari, Mulai 28 Hingga 30 Juni 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: