Terkesan Diabaikan JPU, Jonathan Bakal Bongkar Kelakuan Mario Dandy yang Ancam Mau Tembak David

Terkesan Diabaikan JPU, Jonathan Bakal Bongkar Kelakuan Mario Dandy yang Ancam Mau Tembak David

Jonathan Latumahina menulis surat terbuka kepada Jaksa Agung ST Burhanuddin jelang sidang tuntutan terhadap Mario Dandy Satrio dan Shane Lukas. -Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina merasa geram melihat kinerja Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang menangani kasus Mario Dandy

Jonathan mengatakan hingga kini Jaksa Penuntut Umum atau JPU belum juga memperdalam soal ancaman penembakan yang dilayangkan Mario Dandy ke putranya David Ozora.

BACA JUGA:Pendemo Al Zaytun Bubarkan Diri, Kapolres Indramayu Minta Massa Tunggu Hasil Investigasi MUI

Padahal, kata Jonathan, bukti-bukti sudah diberikannya semua.

"Sampai saat ini JPU nggak memperdalam soal ancaman penembakan pelaku ke David, padahal bukti-bukti sudah gue kasih semua," kata Jonathan melalui akun Twitternya, dikutip Kamis, 22 Juni 2023.

Jonathan menegaskan tidak akan tinggal diam bila ancaman ini tidak diusut. Dia mengancam akan membeberkan bukti-bukti pengancaman ini ke publik.

BACA JUGA:Usai Resmi Jadi Pemilik Norton Motorcycles, TVS Hidupkan Kembali Model Commando 961

"Kalau nggak ada pergerakan maka gue akan bongkar di sini, biar masyarakat menilai bagaimana hukum kita bergulir," jelasnya.

Sebelumnya, ayah Cristalino David Ozora, Jonathan Latumahina, menjadi saksi dalam sidang kasus penganiayaan terhadap anaknya dengan terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas. 

BACA JUGA:Syarat Sertifikat Mengemudi Hanya Buat SIM Mobil

Dalam kesaksiannya, Jonathan mengaku Mario Dandy pernah mengancam menembak kepada anaknya. 

Mulanya hakim bertanya apakah David selama ini memiliki musuh yang diceritakan kepada Jonathan.

"Selama ini saudara ada pernah tahu nggak atau David ada cerita kepada saudara apa dia punya musuh atau yang pernah melakukan atau mengancam," tanya hakim di dalam persidangan, Selasa, 13 Juni 2023.

BACA JUGA:Viral! Pria Nekat BAB di JPO Semanggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: