Rayakan Ulang Tahun ke-6, Sayurbox Berkomitmen Terus Dukung Petani Lokal

Rayakan Ulang Tahun ke-6, Sayurbox Berkomitmen Terus Dukung Petani Lokal

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-6, Platform agritech Sayurbox mengadakan agenda "FRESHtival".-Dok. Sayurbox-

JAKARTA, DISWAY.ID-Dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke-6, Platform agritech Sayurbox mengadakan agenda "FRESHtival".

FRESHtival merupakan festival meriah yang dipenuhi dengan kesegaran, aktivitas seru, serta diskon dan hadiah bagi para pelanggan setia. 

President of Sayurbox, Jamil Khan mengatakan dalam festival ini pihaknya memberikan diskon, dan hadiah menarik lainnya.

 BACA JUGA:Sayurbox Luncurkan Paket Masak, Makin Mudah Siapkan Santap Sahur dan Berbuka

Ia menjelaskan sayurbox berkomitmen menghadirkan produk yang segar untuk konsumen bertepatan dengan ulang tahun mereka yang keenam.

"Kami berharap untuk terus dapat menjadi mitra yang kuat bagi petani lokal serta memberikan akses mudah dan transparan ke produk segar dan berkualitas bagi masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan pengalaman belanja yang lebih baik dan mendukung gaya hidup sehat melalui produk-produk kami," kata Presiden Sayurbox Jamil Khan dalam keterangan pers, Kamis, 22 Juni 2023.

BACA JUGA:Petani Merugi Kala Panen Raya, Hasil Panen Ditumpuk di Pinggir Jalan

Menurutnya, Sayurbox telah menghubungkan lebih dari 10.000 petani dan produsen lokal kepada ribuan pelanggan sejak platform itu berdiri pada 2017.

Ia mengatakan adanya Sayurbox mendukung pertumbuhan ekonomi petani dan produsen lokal dan mendorong praktik pertanian yang berkelanjutan. 

"Serta memberikan kesadaran dan edukasi tentang pentingnya pola makan sehat dan asupan sayuran kepada masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Para Petani Tagih Janji Presiden Soal Tanah 9 Juta Hektare: Realisasinya Masih Sangat Kurang! 

Lebih lanjut, Jamil mengatakan dalam acara FRESHtival pihaknya juga memperkenalkan logo baru dari Sayurbox. 

"Kami juga sangat senang memperkenalkan logo dan maskot baru kami yang mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan kami dan juga semangat untuk terus mendukung petani lokal," ujar dia. 

"Logo baru Sayurbox menggambarkan identitas perusahaan yang berkembang dan dedikasi Sayurbox untuk memastikan pengalaman belanja produk segar," sambung dia.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: