Gandeng Centrigo, Sayurbox Luncurkan PLANTO, Sayuran Kualitas Premium dengan Nutrisi Terbaik

Gandeng Centrigo, Sayurbox Luncurkan PLANTO, Sayuran Kualitas Premium dengan Nutrisi Terbaik

Gandeng Centrigo, Sayurbox Luncurkan PLANTO, Sayuran Kualitas Premium dengan Nutrisi Terbaik-Sayurbox-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat dan memberdayakan petani lokal, hari ini Sayurbox mengumumkan peluncuran produk baru bernama PLANTO, produk sayuran berkualitas premium yang tidak hanya menawarkan kualitas terbaik dari petani lokal, tetapi juga menghadirkan inovasi dalam meningkatkan transparansi produksi makanan bagi konsumen. 

PLANTO merupakan hasil kolaborasi antara Sayurbox dan CENTRIGO™ Farming Ecosystem (Syngenta) untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada petani dan konsumen Indonesia dengan pendekatan yang menyeluruh.

BACA JUGA:Rayakan Ulang Tahun ke-6, Sayurbox Berkomitmen Terus Dukung Petani Lokal

Untuk memperkenalkan PLANTO, Sayurbox melakukan kampanye "Farm to Table: Ketahui Perjalanannya". 

Adapun keunggulan PLANTO dibandingkan produk sejenis lainnya adalah tingkat ketertelusurannya. Kini, pelanggan dapat secara jelas mengetahui asal usul dan cerita dari sayuran yang mereka beli. 

Dengan memindai kode QR yang terdapat pada kemasan, pelanggan dapat mengakses informasi lengkap mengenai proses penanaman, metode pertanian yang digunakan oleh petani lokal yang berkolaborasi dengan CENTRIGO™ dan Sayurbox serta manfaat nutrisi hingga saran resep.

BACA JUGA:Sayurbox Luncurkan Paket Masak, Makin Mudah Siapkan Santap Sahur dan Berbuka

Amanda Susanti, CEO & Co-Founder Sayurbox, mengajak para pelanggan untuk lebih terlibat dalam gerakan ini.

"Kami mengajak para pelanggan untuk lebih mengenal para petani di balik sayuran yang mereka konsumsi sambil menikmati rasa yang lezat dan segar sesuai dengan komitmen kami,” ujar Amanda.

Dengan adanya informasi mengenai kandungan gizi yang terdapat pada setiap sayuran, konsumen akan lebih percaya diri dalam menentukan pilihan dan membantu menciptakan pilihan menu yang sehat bagi keluarga, termasuk nilai gizi dan resep yang disarankan.

Misi utama peluncuran PLANTO adalah mempromosikan gaya hidup sehat dengan menyediakan sayuran segar berkualitas tinggi, sekaligus memberdayakan petani lokal di seluruh Indonesia. 

BACA JUGA:Hari Gizi Nasional 2024, Ini Pilihan Nutrisi Terbaik untuk Bayi, Anak, dan Remaja

Kemitraan ini bertujuan menciptakan perubahan positif dalam kehidupan masyarakat dan memberikan manfaat nyata bagi para produsen lokal.

Saat peluncuran PLANTO bersama para petani, Andre Oliveira, Pendiri & Kepala CENTRIGO™ mengatakan, "Kami percaya kolaborasi ini akan membawa dampak positif dalam mendukung ketahanan pangan, meningkatkan kesejahteraan petani, dan menyediakan pilihan makanan sehat bagi konsumen.” 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: