PLN Berikan Apresiasi Kampung Bersih Jakarta Timur

PLN Berikan Apresiasi Kampung Bersih Jakarta Timur

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya mengapresiasi pemenang Lomba Kampung Bersih di Kota Jakarta Timur. -Dok. PLN-

JAKARTA, DISWAY.ID - PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya mengapresiasi pemenang Lomba Kampung Bersih di Kota Jakarta Timur. 

Dalam kompetisi ini, terdapat 10 Rukun Warga (RW) yang memenangkan perlombaan tersebut. 10 RW pemenang ini merupakan perwakilan dari 10 Kelurahan. 

Apresiasi ini diberikan oleh General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Doddy B, Penjabat Gubernur Provinsi Jakarta, Heru Budi Hartono dan Walikota Jakarta Timur, M. Anwar pada Minggu, 25 Juni 2023. 

Dalam kesempatan tersebut, Doddy mengatakan PLN merupakan badan usaha yang tidak hanya berorientasi pada keuntungan bisnis semata, tetapi sangat peduli terhadap keberlanjutan lingkungan. 

BACA JUGA:Kemenag Semprot Anggota Fraksi Partai Keadilan Sejahtera DPR RI, Anna Hasbie: Cuitan Pak Iskan Bernuansa Fitnah

BACA JUGA:3 Kapolda Dirotasi Kapolri Seiring Dengan Pergantian Kabareskrim

Oleh karena itu, PLN turut berkontribusi aktif dalam kegiatan berwawasan lingkungan seperti Lomba Kampung Bersih Jakarta Timur ini. 

Dalam hal menjalankan bisnis berkelanjutan, banyak hal yang sudah dilakukan PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya diantaranya melalui Tanggung Jawab Sosial Lingkungan mempunyai beberapa lingkungan binaan di DKI Jakarta yang terkait dengan Program Kampung Iklim (Proklim). 

Beberapa bank sampah juga menjadi binaan PLN Peduli, salah satunya Bank Sampah Induk Gesit Jakarta Selatan.

Secara aktif melalui kegiatan Employee Voluntering Program, pegawai PLN juga menjadi relawan di lingkungannya.

BACA JUGA:Pasukan Chechnya Pasang Badan Atas Pembelotan Wagner, Putin: Operasi Ukraina Tidak Terganggu

BACA JUGA:Wisuda TK-SMA Tidak Wajib, Kemendikbud Ristek Terbitkan Surat Edaran

Implementasi Tempat Olah Sampah di Sumbernya (TOSS) juga sidah diterapkan PLN UID Jakarta Raya sejak tahun lalu. 

PLN mendukung pemerintah dalam mewujudkan net zero emission tahun 2060 dengan berbagai program, salah satunya dukungan terhadap ekosistem kendaraan listrik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: