Mantan Pemain Real Madrid Mendekat ke Barcelona?

Mantan Pemain Real Madrid Mendekat ke Barcelona?

Dani Parejo Ingin Direkrut Barcelona?-@dani_parejo10-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Barcelona telah mengajukan tawaran untuk dapat mengontrak dari mantan gelandang Real Madrid, Dani Parejo.

Melansir dari laman Sportskeeda, klub Catalan itu melihat Parejo sebagai kemungkinan pengganti Sergio Busquets yang pas, yang telah pergi ke Inter Miami.

Diketahui Parejo bermain hanya lima pertandingan untuk Real Madrid dan dipinjamkan ke Queens Park Rangers sebelum dijual ke Getafe pada tahun 2009.

BACA JUGA:PSG Ultimatum Real Madrid, Mbappe Bisa Ditebus Rp 3,2 Triliun

Sang gelandang bertahan adalah target nomor satu Barcelona setelah beberapa opsi lain dikesampingkan karena berbagai alasan.

Martin Zubimendi dan Joshua Kimmich dilaporkan menjadi target teratas, tetapi Barcelona tidak mampu membayar biaya dari masing-masing permintaan klubnya.

Zubimendi memiliki klausul rilis 60 juta Euro, sementara Bayern Munich tidak mau mendengarkan tawaran yang masuk untuk pemain berkebangsaan Jerman itu.

Marcelo Brozovic juga menjadi incaran Xavi, namun bintang Inter Milan itu dikabarkan akan pindah ke Arab Saudi.

BACA JUGA:Viral! Alat Kelamin Pria Berseragam Real Madrid Kemasukkan Cincin Langsung Dipotong Damkar, Netizen: Kok Bisa Muat?

Al Nassr sedang dalam pembicaraan dan telah mengajukan kesepakatan 20 juta Euro per musim untuk sang gelandang.

Xavi meminta Barcelona untuk merekrut gelandang bertahan baru

Xavi bersikukuh tentang Barcelona menandatangani gelandang musim panas ini sebagai pengganti Sergio Busquets.

Dia telah menyatakan bahwa akademi tidak memiliki pemain yang sesuai dengan profil yang dia butuhkan dan mengklaim bahwa dia bergantung pada pasar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: