Mau Dipotong, Seekor Sapi Lepas Melewati Rel, Bikin KRL Bogor-Jakarta Berhenti Sejenak

Mau Dipotong, Seekor Sapi Lepas Melewati Rel, Bikin KRL Bogor-Jakarta Berhenti Sejenak

Ilustrasi Hewan Kurban-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Momen hari raya Idul Adha 1444H juga gak lepas dari hal unik yang terjadi saat pelaksaan pemotongan hewan kurban.

Kali ini salah satu momen unik tersebut terjadi di daerah Bogor, tepatnya di Gg Haji Dul Bojong, Pondok Terong, Cipayung, Bogor pada Kamis 29 Juni 2023.

BACA JUGA:Link Download GB Whatsapp Pro Update Juli 2023

Pada sebuah video yang tersebar di sosial media akun instagram @infodepok_id, terlihat seekor sapi berwarna coklat lepas dan beberapa warga sedang berusaha untuk menangkapnya kembali.

Tapi yang menarik perhatian adalah sapi tersebut lepas dan melarikan diri dengan menyebrang lintasan rel yang membuat kereta listrik (KRL) dari arah Bogor menuju Jakarta berhenti dan melambat karena ulah sapi tersebut.

BACA JUGA:Indonesia Dapat Hibah 15 Unit Rantis Bushmaster dari Australia

"Ihh kereta berhenti gara-gara sapi," ujar seorang warga di dalam video viral tersebut.

Ternyata seorang netizen yang mengetahui momen sapi tersebut turut berkomentar dan mengungkapkan sebuah fakta penyebab sapi itu bisa kabur.

BACA JUGA:Ditemukan Sisa-sisa Potongan Tubuh Manusia pada Puing Titan Oceangate yang Berhasil Diangkat

"Hahaha, sapi kita nih min, wkwkwk. Dia kabur gara-gara dimainin bocah. Terus bang Udin mau mindahin tapi kalah tenaga sama sapi. Jadi salahin warga. Wkwkwkw ngakak," tulis komentar akun @taradarmono.

Kini diketahui nasib sapi tersebut akhirnya telah berhasil ditangkap dan sudah disembelih sebagai hewan kurban untuk dibagikan kepada warga sekitar.L

"Udah dicak-cakin mba, udah kepotong (sapinya)," tukas @taradarmono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: