5 Rekomendasi Helm Half Face Terbaik 2023

5 Rekomendasi Helm Half Face Terbaik 2023

5 rekomendasi helm half face terbaik 2023. -Ilustrasi/freepik-

Dibandingkan dengan Njs Kronoz, Njs Kairoz memiliki chinstrap double D-Ring yang lebih aman dan slot intercom yang membuatnya lebih mudah untuk berbicara dengan pengendara lain.

BACA JUGA:NJS Luncurkan 2 Model Helm Supermoto di IMOS 2022 Harga di Bawah Rp 1 Juta

Busa helm ini dapat dilepas untuk dibersihkan, yang membuatnya sangat nyaman bagi rider dengan kacamata. Meskipun tidak ada double visor, pin lock juga membantu mengurangi kabut saat berkendara.

Helm ini dianggap sangat murah untuk kelasnya dan dihargai sekitar Rp 585 ribu.

3. RSV New Windtail

Dengan berat hanya 1,3 kg, helm buatan lokal ini sangat ringan dan memiliki chinstrap Microlock yang aman dan mudah digunakan.

Namun, sayangnya, helm ini tidak dilengkapi dengan pengaman pin dan dua visor. Namun, motifnya yang menarik dan menarik membuatnya luar biasa.

Helm RSV New Windtail memiliki slot intercom dan busa dapat dilepas untuk dibersihkan. Harganya kira-kira Rp 600 ribu rupiah.

4. NhK S1gp Pro

Busa helm NhK S1gp Pro dapat dilepas untuk dibersihkan dan dilengkapi dengan chinstrap model double D-Ring yang aman dan nyaman.

Ada slot intercom yang membuatnya mudah untuk terhubung dengan pengendara lain.

Dilengkapi dengan double visor dan pin lock, helm ini sangat bagus untuk pengendara karena memberikan kenyamanan maksimal dan perlindungan dari kabut saat berkendara.

NhK S1gp Pro adalah helm half face terbaik tahun 2023, meskipun harganya sekitar Rp700 ribu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Radar Banten