Masih Diselidiki Polisi, Begini Kronologi Penyaniayaan Pierre Gruno Terhadap Pria di Jaksel

Masih Diselidiki Polisi, Begini Kronologi Penyaniayaan Pierre Gruno Terhadap Pria di Jaksel

Kasus penganiayaan Pierre Gruno terhadap Giri Budisetiawan berakhir dengan damai usai korban mencabut laporan. -tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Artis Senior yang wajahnya tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia, Pierre Gruno dilaporkan atas dugaan kasus penganiayaan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Senin 3 Juli 2023.

Pierre dilaporkan atas dugaan kasus pemukulan terhadap pria berinisial GDS yang terjadi di sebuah tempat hiburan malam, kawasan Cilandak Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Komjen Agus Andrianto Resmi Dilantik Sebagai Wakapolri

Tanggapi kasus penganiayaan yang melibatkan aktor terkenal ini, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy mengatakan berdasarkan keterangan korban yang melapor, kejadian pemukulan tersebut terjadi pada Jumat 30  Juni 2023 malam. 

"Terjadi perselisihan, pun saat ini masih didalami apa penyebab perselisihan itu yang memicu emosi dari terlapor," ujar Irwandhy dalam keterangannya dikonfimasi, Senin 3 Juli 2023. 

Irwandhy mengatakan hinga kini pihaknya masih akan memeriksa saksi saksi terkait atas kasus tersebut untuk mengetahui secara pasti kronologi kejadian pemukulan yang dilakukan Pierre Gruno tersebut. 

BACA JUGA:Rian Mahendra Bongkar Sosok yang Ganggu PO MTI

"Jadi kami belum bisa menyimpulkan permasalahan tersebut, kami masih mendalami, saksi akan kami periksa untuk keterangan lebih lanjut. Yang pasti, ada penyebab terjadinya perselisihan di bar tersebut," jelasnya. 

Irwandhy juga menjelaska hingga kini pihaknya masih menunggu hasil visum dari pihak rumah sakit.

"Kami masih berkoordinasi dengan rumah sakit terkait hasil visumnya," tambahnya. 

Diketahui kasus penganiayaan yang dilakukan Pierre Gruno itu terjadi pada Jumat 30 Juni 2023 malam di sebuah bar di Cilandak, Jaksel. 

BACA JUGA:Rendy Kjaernett Akui Tato di Punggungnya Adalah Wajah Syahnaz: Dia Obat Gue

Korban yang saat itu sedang mengobrol dengan rekannya, kemudian tiba tiba oelaku mendatangi korban dan langsung melakukan pemukulan.

Saksi mata sekitar lokasi yang berhasil dikonfirmasi awak media, Fandy mengatakan Pierre terus memukuli korban walau sang korban sudah terjatuh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: