Rian Mahendra Bongkar Sosok yang Ganggu PO MTI

Rian Mahendra Bongkar Sosok yang Ganggu PO MTI

Meskipun ingin menambah sebanyak 20 armada, akan tetapi Rian Mahendara tolak 5 calon armada PO MTI yang ditawarkan padanya.-Foto/Tangkapan Layar/YouTube-

JAKARTA, DISWAY.ID – Baru saja perusahaan barunya beroperasi, Rian Mahendra ungkap pihak-pihak yang memusuhinya.

Rian Mahendra bongkar sosok yang ganggu PO MTI dan mengatakan bahwa pihak-pihak yang memusuhinya masih dari perusahaannya yang lama, tepatnya dari PO Haryanto.

Permasalahan ini tak lepas dari dugaan Rian adanya pihak yang menginginkan PO MTI tidak berjalan dengan sukses bahkan ada yang mengintimidasi agen-agen sehingga  batal bekerjasama dengan PO MTI.

BACA JUGA:Nikuba Dikontrak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini Setelah Dicuekin Pemerintah Indonesia

BACA JUGA:Uji Coba Nikuba di Italia Berujung Kontrak Dengan Ducati dan Ferrari serta Lamborghini: Bakal Dijual ke Brasil dan Afrika

“Kalau sama Pak Haji ya Nggak mungkin lah, ini sama anj**g-anj**gnya, mereka  Kacang Lupa kulit dan kalau dilihat dari pergerakan emang udah mulai” terang Rian.

Rian mengungkapkan jika sebenarnya Pak Haji Haryanto yang merupakan orangtuanya saat ini sudah nggak ngurusin operasional PO Haryanto.

“Mereka orang-orangnya di bawahanya Pak Haji yang dulu nganggur gua aja kerja sama orang tua,” terang Rian.

Rian juga menceritakan waktu dirinya membantu orang-oarang yang saat ini memusuhinya.

BACA JUGA:Teknologi Nikuba Diadopsi Ferrari Hingga Ducati, Aryanto Misel Dapat Pujian Setinggi Langit: Profesor Tanpa Gelar!

BACA JUGA:Fuso eCanter Next Generation Muncul di Road Transport Expo, Jarak Tempuh Dua Kali Dari Generesi Sebelumnya

“Bantuin bapak yang baik ya, yang semangat pasti gua ngomong kayak gitu. Gue cuman berharap ketika lu milih nggak ikut gua, gua jangan dimusuhin,” papar Rian.

Rian menjelaskan bahwa dirinya tidak pernah ingin memusuhi orang lain, tapi sayangnya mereka sudah tidak mengikutinya namun memusuhi anak dari Haji Haryanto tersebut.

“Padahal dulu sempat diusir oleh Bapak, ‘siapa sih orang mukanya hitam banget’, namun gua paksa bapak buka,” kenang Rian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: