Fuso eCanter Next Generation Muncul di Road Transport Expo, Jarak Tempuh Dua Kali Dari Generesi Sebelumnya

Fuso eCanter Next Generation Muncul di Road Transport Expo, Jarak Tempuh Dua Kali Dari Generesi Sebelumnya

Fuso eCanter Next Generation muncul di Road Transport Expo yang digadang-gadang mempunyai jarak tempuh dua kali dari generesi sebelumnya. -Tangkapan layar twitter@cend_uk -

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah memperkenalkan generasi pertama, Mitsubishi Fuso kembali memperkenalkan generasi terbaru dari truk listriknya.

Fuso eCanter Next Generation muncul di Road Transport Expo yang digadang-gadang mempunyai jarak tempuh dua kali dari generesi sebelumnya.

Berlokasi di Stoneleigh, Warwickshire, Fuso eCanter Next Generation mucul setelah diumumkan bakalan diproduksi di Portugal.

Fuso eCanter Next Generation mucul dengan 3 varian di mana masing-masing mempunyai kelebihan yang salah satunya kemampuan jarak tempuh.

BACA JUGA:Nikuba Dikontrak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini Setelah Dicuekin Pemerintah Indonesia

BACA JUGA:Uji Coba Nikuba di Italia Berujung Kontrak Dengan Ducati dan Ferrari serta Lamborghini: Bakal Dijual ke Brasil dan Afrika

Selain dari kemampuan jarak tempuh, 3 varian dari Fuso eCanter Next Generation juga dibedakan berdasarkan jarak sumbu roda.

Adapun 3 varian dari Fuso eCanter Next Generation antara lain S, M dan L yang telah menggunakan baterai berteknologi sel lithium iron phosphate (LFP), yang memastikan masa pakai yang lama dan lebih banyak energi yang dapat digunakan.

Varian S memiliki kapasitas nominal 41 kWh dan jangkauan hingga 70 kilometer. 

Untuk varian M dengan kapasitas nominal 83 kWh dan jarak tempuh mencapai 140 kilometer. 

BACA JUGA: Orang Tua Eks Santri Al Zaytun Bongkar Pergaulan Laki-Perempuan di Dalamnya, Isu Pelecehan Berhembus: Mutunya Makin Merosot

BACA JUGA:Mizuho Digugat Balik The Ducking, Kuasa Hukum: Dia Kalah di Singapura dan Wajib Bayar 64 Juta Dolar Amerika

Sedangkan varian L yang paling bertenaga membanggakan nominal 124 kWh dengan kemampuan jarak tempuh hingga 200 kilometer.

Kemampuan jarak tempuh dari Fuso eCanter Next Generation dua kali lipat dari eCanter sebelumnya sehingga lebih nyaman dalam oprasional pendistribusian barang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: