Jelang Lebaran 2024 Fuso Perkuat Layanan Lintas Timur Dengan Dealer Baru 3S ke 223

Jelang Lebaran 2024 Fuso Perkuat Layanan Lintas Timur Dengan Dealer Baru 3S ke 223

Jelang Lebaran 2024 Fuso perkuat layanan Lintas Timur dengan diler baru 3S ke 223 yang terledak di wilayah Tulang Bawang, Lampung.-fuso-

JAKARTA, DISWAY.ID – Jelang Lebaran 2024 Fuso perkuat layanan Lintas Timur dengan diler baru 3S ke 223 yang terledak di wilayah Tulang Bawang, Lampung.

Mengandeng PT. Bumen Redja Abadi, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor Fuso di Indonesia diharapkan dapat meningkatkan layanan after sales di area Lampung.

Peresmian diler ini merupakan komitmen Mitsubishi Fuso untuk selalu mengedepankan kemudahan konsumen mendapatkan unit yang kuat, fasilitas layanan purna jual yang terbaik dan informasi yang komprehensif mengenai produk.

BACA JUGA:Tubuh Kurang Fit saat Puasa, Atasi dengan 3 Tips Ahli Gizi

BACA JUGA:Mudik Makin Nyaman dengan Beragam Aksesories dari Suzuki

Aji Jaya selaku Sales and Marketing Director PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors menungkapkan diler ini merupakan yang kedua dari PT. Bumen Redja Abadi di propinsi Lampung.

Hal tersebut menjelaskan bahwa permintaan konsumen akan kendaraan niaga cukup tinggi di area ini. 

“Dalam menjawab kebutuhan konsumen, Fuso menambah jaringan Dealer 3S di Lampung agar selalu dapat memberikan layanan terbaik bagi konsumen baik dari sisi produk maupun layanan purna jual dan digitalisasi sistem layanan bagi konsumen,” papar Aji.

BACA JUGA:Mau Pesan Tiket Bus PO Handoyo Buat Mudik Lebaran Jakarta-Surabaya? Cek Harga dan Cara Pesan Via Online

BACA JUGA:Link Registrasi IPB Setelah Lolos SNBP 2024, Ditunggu Sampai 29 Maret

Dibangun di atas lahan seluas 3.500 meter persegi dengan luas bangunan 1.423 meter persegi yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk kenyamanan konsumen.

Adapu fasilitas yang disiapkan antara lain ruang tunggu konsumen baik di showroom maupun di workshop area, kids zone dan smooking room. 

Pada area workshop untuk melayani perawatan dan perbaikan truk konsumen terdapat 4 stall besar dan 1 truck pit yang mampu menampung hingga 10 unit per hari.

Bagi konsumen yang ingin mendapatkan informasi, observasi produk dan perawatan unit truk Fuso dapat mengunjungi Dealer PT. Bumen Redja Abadi, Tulang Bawang yang beroperasi mulai hari Senin hingga Jumat jam 08:00 – 16:30 WIB dan hari Sabtu mulai jam 08:00 -14:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: