Mudik Makin Nyaman dengan Beragam Aksesories dari Suzuki

Mudik Makin Nyaman dengan Beragam Aksesories dari Suzuki

Dalam memberikan kenyamanan saat mudik Lebaran 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mempersembahkan ragam aksesories untuk mendukung pemilik kendaraan Suzuki saat menempuh perjalanan.-suzuki-

JAKARTA, DISWAY.ID – Dalam memberikan kenyamanan saat mudik Lebaran 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mempersembahkan ragam aksesories untuk mendukung pemilik kendaraan Suzuki saat menempuh perjalanan.

Beragam aksesories yang disiapkan oleh Suzuki tersebut mulai untuk kebutuhan membawa barang hingga aksesories kabin serta lainnya.

Christina Yuwantie selaku Spare Parts Dept. Head PT SIS menjelaskan bahwa aksesories ini tidak hanya mengutamakan penampilan, namun juga memiliki fungsi serta manfaat bagi pemilik kendaraan Suzuki di Tanah Air.

“pemilik kendaraan Suzuki dapat memanfaatkan fitur yang telah tersedia di dalam mobil Suzuki seperti bottle holder, cup holder, arm rest, seat back pocket, hingga bagasi yang luas untuk menyimpan barang,” paparnya.

BACA JUGA:Mau Pesan Tiket Bus PO Handoyo Buat Mudik Lebaran Jakarta-Surabaya? Cek Harga dan Cara Pesan Via Online

BACA JUGA:Link Registrasi IPB Setelah Lolos SNBP 2024, Ditunggu Sampai 29 Maret

Selain itu, Suzuki juga menyediakan aksesoris resmi lainnya yang dapat ditambahkan di mobil Suzuki untuk meningkatkan fungsionalitas dan kenyamanan selama perjalanan. 

Berikut aksesoris resmi yang dapat ditambahkan oleh pelanggan setia Suzuki: 

Cargo Net

Meskipun dilengkapi dengan kapasitas bagasi yang luas, namun dibutuhkan cara agar dapat menyusun bagasi dengan baik agar barang dapat tertata rapid an tidak menganggu penumpang.

Dalam menyusun barang di bagasi dapat memanfaatkan cargonet yang bisa membantu menahan barang pada bagasi agar tetap terjaga rapi dan aman. 

cargo net juga dapat membantu memberikan batas kapasitas bagasi agar tidak overload. Aksesoris cargo net juga tersedia untuk unit New XL7 Hybrid dan Jimny 5-door.

BACA JUGA:Apa Penyebab Hidup Terasa Kurang Motivasi?

BACA JUGA:Selamatkan Bumi dari Perubahan Iklim, UI Greenmetric Jadi Acuan Kampus Hijau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: