Mudik Makin Nyaman dengan Beragam Aksesories dari Suzuki

Mudik Makin Nyaman dengan Beragam Aksesories dari Suzuki

Dalam memberikan kenyamanan saat mudik Lebaran 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali mempersembahkan ragam aksesories untuk mendukung pemilik kendaraan Suzuki saat menempuh perjalanan.-suzuki-

Kegiatan mudik ketika hari raya Idul Fitri identik dengan berkunjung ke kampung halaman, silaturahmi ke anggota keluarga, hingga dimanfaatkan untuk liburan ke berbagai tempat wisata. 

Ketika pulang, seringkali kali barang bawaan menjadi berlipat ganda karena membawa oleh-oleh khas di daerah tersebut. 

Untuk mengantisipasi kebutuhan akan bagasi ekstra ini, pelanggan bisa memanfaatkan roof carrier Grand Vitara atau multi roof rack pada Jimny untuk menopang bawaan pada atap mobil. 

Dengan style yang berbeda, masing-masing roof carrier dilengkapi dengan roof basket atau yang lebih spesifik untuk aktivitas hobi juga dimiliki oleh Jimny 3-door dan Jimny 5-door seperti surfboard carrier atau bicycle carrier. 

Penggunaan bagasi ekstra menjaga area duduk tetap lega dan tidak mengganggu pandangan pengemudi akibat tumpukan barang di bagasi. 

Perlu diingat pula bahwa membawa barang di atas mobil dianjurkan agar tidak melebihi batas maksimal kapasitas yaitu 30 Kg agar barang bawaan tetap aman sepanjang perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: