Ini Deretan Musisi yang Tampil di Jakarta Fair 2023 Pekan ke-Empat, Buruan Serbu Tiketnya

Ini Deretan Musisi yang Tampil di Jakarta Fair 2023 Pekan ke-Empat, Buruan Serbu Tiketnya

Deretan Musisi Pekan ke- Empat di Jakarta Fair--

JAKARTA, DISWAY.ID - Perhelatan pameran terbesar dan terlengkap yakni Jakarta Fair Kemayoran sudah memasuki pekan ke-empat, salah satu program yang paling dinanti para pengunjung Jakarta Fair dari tahun ke tahun yakni konser music panggung utama.

Sejumlah musisi dan band dengan berbagai macam genre mulai dari Ska, Reggae, Rock, Pop, Jazz, Dangdut, Alternative hingga Koplo.

Simak jadwal Line Up konser musik Jakarta Fair 2023 pekan ke-empat :

Senin 3 Juli 2023

Panggung utama akan diisi dengan lagu-lagu pop atau dangdut berbahasa daerah.

BACA JUGA:Buruan Serbu, 5 Games Viral di Jakarta Fair 2023 yang Wajib Dicoba!

Salah satu grup yang punya nama adalah Guyon Waton. Cukup banyak generasi milenial dan gen- Z yang menikmati lantunan tembang pop dan dangdut Jawa Guyon Waton.

Band pop dangdut lainnya seperti Aftershine dan Kasino Brothers juga turut serta meriahkan Panggung Utama Jakarta Fair 2023.

Selasa 4 Juli 2023

Band Emo asal Bandung yakni For Revenge akan tampil di panggung utama bersama Nadine Amizah dan The Jazzmint. Paduan genre musik yang berbeda pada satu panggung menjadikan ketertarikan sendiri untuk para pengunjung.

Rabu 5 Juli 2023

Siap menghiburmu dengan suara emasnya, Jangan lewatkan untuk menyanyi bersama dengan RAISA melalui deretan lagu nostalgianya serta penyanyi yang sedang digandruingi anak muda lainnya yakni Ardhito Pranomo dan Annisya.

Kamis 6 Juli 2023

Penyanyi Dangdut Koplo asal Yogyakarta, Ndarboy Genk siap menampilkan lagu - lagu populernya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: