Pengemudi Ojol Tewas Gantung Diri di Jagakarsa, Diduga Depresi Soal Kehidupan

Pengemudi Ojol Tewas Gantung Diri di Jagakarsa, Diduga Depresi Soal Kehidupan

ilustrasi jenazah-Dok Disway.id-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Diduga depresi akibat masalah dalam kehidupannya, pria berinisal F (43) yang berprofesi sebagai ojek online (ojol), ditemukan tewas dengan kondisi gantung diri.

Kejadian gantung diri pengemudi ojol tersebut terjadi di rumah kontrakannya di kawasan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Minggu 2 Juli 2023 malam.

BACA JUGA:Baru Bebas 15 Tahun Penjara, Pria Ini Baru Mengaku Jadi Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak

Kapolsek Jagakarsa Kompol Multazam Lisendra membenarkan adanya seorang pria yang bunuh dirin dengan cara gantung diri tersebut.

Dalam hal ini polisi pun melakukan evakuasi setelah jenazah pria tersebut di temukan oleh warga. 

Jenazah pengemudi ojol tersebut kemudian bawa ke Rumah Sakit Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk diotopsi.

BACA JUGA:Bangga! Bank Mandiri Salurkan Bonus Atlet dan Pelatih ASEAN Para Games 2023

"Kini kami masih menyelidiki penyebab kematian korban. Dugaan sementara gantung diri menggunakan tali rafia, belum ditemukan ada tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan dan rumah terkunci dari dalam," ujar Multazam dalam keteranganya Senin 3 Juli 2023.

Sementara itu saksi mata sekitar lokasi, Sofiandi mengatakan, F diperkirakan nekat mengakhiri hidupnya pada Jumat malam 30 Juni 2023. 

"Jumat malam saya masih lihat dia (F) pulang ke kontrakan. Dia habis nganter istri dan anaknya ke stasiun, mereka diantar karena mau nginep di rumah saudara istrinya infonya," tukas Sofiandi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: