Poster ‘Jokowi Stop Cawe-cawe’ Sambut Kedatangannya di Australia

Poster ‘Jokowi Stop Cawe-cawe’ Sambut Kedatangannya di Australia

Denny Indrayana bentangkan poster ‘Jokowi Stop Cawe-cawe’ sambut kedatangannya di Australia pada Selasa 4 Juli 2023. -facebook@dennyindrayana-

JAKARTA, DISWAY.ID – Sebuah poster ‘Jokowi Stop Cawe-cawe’ sambut kedatangannya di Australia pada Selasa 4 Juli 2023.

Poter yang bertulisan ‘Jokowi don’t Cawe-cawe, Stop Dynasty’ ini dibentangkan oleh Denny Indrayana yang bertepatan saat kunjungan Jokowi ke Australia.

Denny mengungkapkan bahwa cawe-cawe Jokowi sangat berbahaya terhadap demokrasi dan Pemilu 2024.

Harusnya Presiden Jokowi cawe-cawe terhadap kinerja pemerintahan salah satunya adalah RUU Perampasan Aset yang saat ini sangat kita butuhkan.

BACA JUGA: Kata Raffi Ahmad Soal Perselingkuhan Syahnaz dan Rendy Kjaernett

BACA JUGA:Nikuba Dikontrak Ducati dan Ferrari serta Lamborghini Setelah Dicuekin Pemerintah Indonesia

“Akan tetapi saat ini Presiden malahan cawe-cawe perubahan undang KPK yang sayangnya melumpuhkan kinerja KPK,” terang Denny.

Tidak hanya itu, Denny menjelaskan bahwa Jokowi cawe-cawe dalam pembuatan undang-undang IKN serta perubahan undang-undang Minerba yang menguntungkan penambang oligarkhi.

Dalam kesempatan tersebut Denny juga menyampaikan bahwa seharusnya Jokowi melakukan cawe-cawe untuk menghentikan keikutsertaan anak-anaknya dalam berbisnis.

BACA JUGA:Memasuki Musim Kemarau Tapi Tetap Hujan? Begini Penjelasan BMKG

BACA JUGA:Curi Perhatian Ferrari, Keunggulan Nikuba Hidrogen Buatan Anak Bangsa Sangat Takjub

“Karena bisnis anak-anaknya Kaesang dan Gibran, telah dilaporkan oleh Ubedilah Badrun ke KPK karena disitu ada dugaan tindakan pidana korupsi,” papar Denny.

“Modal yang diberikan ke anak-anak Jokowi tidak akan diberikan jika mereka bukan anak-anak Presiden, ini adalah trading influences atau minimal suap lah,”  jelas Denny.

“Jokowi jangan masuk sebagai menyebabkan Pilpres 2024 tidak jujur dan tidak adil dan  stop juga dinasti politik serta bisnis anak-anaknya. Mudah-mudahan apa yang kita perjuangkan bisa menghadirkan Indonesia,” papar Denny dari Melbourne yang ditayangkan di akun facebooknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: