3 Menteri Sibuk Ngurusin JIS, Anies Baswedan Fokus Ibadah dan Bertemu Imam Masjid Nabawi

3 Menteri Sibuk Ngurusin JIS, Anies Baswedan Fokus Ibadah dan Bertemu Imam Masjid Nabawi

Hiruk pikuk 3 Menteri ngurusin JIS, Anies fokus ibadah dan bertemu dengan Imam Masjid Nabawi. -tangkapan layar twitter@aniesbaswedan-

JAKARTA, DISWAY.ID – Hiruk pikuk 3 Menteri ngurusin JIS, Anies Baswedan fokus ibadah dan bertemu dengan Imam Masjid Nabawi.

Pertememuan dengan Imam, Khatib, dan Penanggung Jawab, Halaqah Al-Quran Masjid Nabawi, Sheikh Dr. Abdul Muhsin bin Muhammad Al-Qasim ini berlangsung seiring saat Anies Baswedan menunaikan ibadah haji 2023.

Anies memposting pertemuannya dengan Sheikh Dr. Abdul Muhsin di aku media sosialnya tanpa menyinggung hiruk pikuk 3 Menteri ngurusin JIS.

BACA JUGA:Info Gempa Terkini: Guncangan di Kepulauan Tanimbar, Maluku Cukup Kencang

BACA JUGA:Solid State

Tidak ada satu kata pun dari postingan Anies tentang sibuknya 3 Menteri Jokowi yang sibuk mengurusin JIS, mulai dari pintu masuk hingga rumput lapangan Jakarta International Stadium.

Sedangkan komentar Anies tentang 3 Menteri tersebut hanya di posting oleh Mardani Ali Sera di akun twitternya.

Dalam postingan tersebut, Mardani menuliskan bahwa Anies mengatakan jika JIS bukanlah miliknya.

BACA JUGA:Dibela Mardani, Stadion JIS bukan Punya Anies Baswedan, Biar FIFA yang Menilai Rumputnya Layak Atau Tidak!

BACA JUGA:Ini 4 Keunggulan TECNO CAMON 20 Series, Smartphone Serba Kekinian!

Selain itu Anies juga tidak mempermasalahkan jika Jakarta International Stadium akan direnovasi.

Sedangkan pertemuan dengan Sheikh Dr. Abdul Muhsin, Anies menyebutkan bahwa dirinya berbincang banyak dengan Iman Masjid Nabawi tersebut.

“Kami berbincang tentang banyak hal, mulai dari berbagai khidmat kerajaan Arab Saudi dalam ibadah haji dan umroh, terkait kegiatan Halaqah Al-Quran dan matan-matan kitab turots baik secara langsung di Masjid Nabawi (offline) maupun jarak jauh (online), yang manfaatnya kini dirasakan jutaan orang dari berbagai negara di dunia,” tulis Anies.

BACA JUGA:Uji Coba Nikuba di Italia Berujung Kontrak Dengan Ducati dan Ferrari serta Lamborghini: Bakal Dijual ke Brasil dan Afrika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: