HW Group Adakan HW Peduli, Berbagi Daging Kurban

HW Group Adakan HW Peduli, Berbagi Daging Kurban

Melalui program HW Peduli, HW Group memberikan bantuan hewan kurban saat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - Melalui program HW Peduli, HW Group memberikan bantuan hewan kurban saat Hari Raya Idul Adha 1444 Hijriah.

Investor dari HW Group, Andrew Susanto mengatakan sebanyak 42 ekor sapi didistribusikan ke masyarakat di beberapa daerah.

Dijelaskannya, pembagian hewan kurban merupakan salah satu bentuk komitmen pihaknya dalam berbagi keberkahan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan.

"Dalam semangat kepedulian terhadap sesama, HW Group telah berkomitmen untuk menyelenggarakan pembagian hewan kurban dengan tujuan membagikan keberkahan dan kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan, serta memperkuat solidaritas dengan masyarakat," katanya kepada awak media, Jumat 7 Juli 2023.

Beberapa  perwakilan Kelurahan yang menerima hewan kurban itu menyampaikan rasa terima dari program HW Peduli.

"Iya alhamdullilah. Dari HW Peduli, terima kasih telah membantu satu hewan sapi untuk dikurban di Kelurahan Senayan. Nanti akan kami distribusikan ke 46 PPSU, 11 PKK, 15 Dawis, 15 Jumantik, 7 FKDM, 3 LMK, dan para ASN," ucap Sekretaris Kelurahan Senayan, Muhammad.

Sementara, Pengurus RW 01 Pondok Pinang, M. Rasyid berharap daging yang didistribusikan bisa bermanfaat.

"Saya mengucapkan atas nama pengurus RW dan pribadi serta warga di kelurahan Pondok Pinang ini mengucapkan terima kasih banyak untuk HW Peduli atas pemberian satu ekor sapinya ke wilayah kami. Semoga apa yang diberikan bermanfaat bagi warga kami. Terima kasih," ucapnya.

Berikut detail beberapa lokasi pemberian sapi yang didonasikan:

1. Kelurahan Senayan (SCBD), Jakarta Selatan

2. Kelurahan Menteng Dalam, Jakarta Selatan

3. Masjid Baitul Muttaqin, Pondok Ungu, Jl. Sultan Agung, Kota Bekasi

4. Polda Metro Jaya, Direktorat Narkoba PMJ SUBDIT 1

5. Masjid Nurul Hidayah, Jl. Gang Kramat 2, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: