Wanita Muda Melahirkan Sendiri di Kost, Sang Bayi Meninggal Langsung Diselidiki Polisi

Wanita Muda Melahirkan Sendiri di Kost, Sang Bayi Meninggal Langsung Diselidiki Polisi

Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) penemuan jasad ayah dan ibu di Koja, Jakarta Utara kembali dilakukan.-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Wanita muda dengan inisial GM (18) melahirkan bayi yang dikandungnya secara sendirian di dalam kamar kost di Jakarta Pusat, namun sayangnya sang bayi kehilangan nyawanya. 

Wanita tersebut kemudian membawa mayat bayi ke RS Budi Kemuliaan, Gambir, Jakarta Pusat (Jakpus) yang terjadi pada Senin 3 Juli 2023.

BACA JUGA:Bawa Mobil Dinas ke Hotel Ngamar Bareng Istri Orang, Kepala Desa Kabur saat Digerebek

Kanit Reskrim Polsek Gambir Kompol Andhika Aris Prasetya mengtakan pihaknya mendapatkan informasi dari petugas sekuriti rumah sakit yang melaporkan peristiwa tersebut.

"Jadi pada waktu hari Senin, tanggal 3 Juli, kita dari RS Budi Kemuliaan itu dari sekuritinya ada melaporkan bahwa ada seorang wanita inisialnya GM, dia kelahiran tahun 2005, 18 tahun, inisial GM," ujar Andhika dalam keteranganya dikonfirmasi, Sabtu 8 Juli 2023.

BACA JUGA:Le Minerale Kembali Terpilih sebagai Official Mineral Water di 4 Turnamen Internasional

Andhika menjelaskan bayi yang dilahirkan GM (18) berjenis kelamin laki-laki. 

"Dia itu melahirkan sendiri di kamar mandi kos. Kosannya itu ada di Jalan Sadar II, Kelurahan Petojo Utara, Kecamatan Gambir," jelasnya.

Andhika juga menjelaskan bayi yang dilahirkan GM (18) meninggal 7 jam sebelum tiba di RS Budi Kemuliaan. 

BACA JUGA:Mau Pinjam Uang Lewat BCA Mobile? Bisa! Caranya Mudah: Tanpa Agunan dan Bunga Rendah, Tenor 3 Tahun!

Dalam penyelidikan kasus tersebut polisi menemukan seprai dan baju dengan noda darah masih direndam di kamar mandi kos GM.

"Bayinya itu bayi laki-laki, hasil keterangan dri RS Budi Kemuliaan bayinya itu sudah meninggal 7 jam sebelum dibawa ke rumah sakit, Setelah kita dapat laporan dari RS Budi Kemuliaan kita langsung cek ke rumah sakit dan kos-kosannya itu, tapi memang betul di sana kita temukan itu ada seprai dan baju yang sudah direndam di kamar mandi yang masih ada noda darahnya," paparnya.

BACA JUGA:Dampak Longsor Akses Lumajang Terputus, Polisi Imbau Pengendara Lewat Asuruan - Probolinggo

Kasus wanita muda melahirkan sendirian di dalam kamar kos Kosan tersebut kini ditangani unit PPA Polres Metro Jakarta Pusat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: