CEO Linda Yaccarino: Komunitas Twitter Tidak Akan Pernah Tergantikan

CEO Linda Yaccarino: Komunitas Twitter Tidak Akan Pernah Tergantikan

Tampilan Aplikas Threads--Meta

Setelah peluncuran aplikasi Threads, CEO Meta Mark Zuckerberg tiba-tiba mulai berbicara secara terang-terangan tentang rencananya untuk melakukan "serangan balik" terhadap pesaing media sosialnya, Twitter, yang dimiliki oleh Elon Musk.

Melalui akun Threads-nya @zuck, ia menyatakan bahwa Threads ditargetkan untuk memiliki lebih dari satu miliar pengguna. Dia menyatakan ini sebagai tanggapan atas pertanyaan tentang kemungkinan platform tersebut mengalahkan Twitter.

"Ini akan memakan waktu, tapi saya pikir harus ada aplikasi percakapan publik dengan 1 miliar+ orang di dalamnya," tutur Mark Zuckerberg.

"Twitter punya kesempatan untuk melakukan ini tapi belum berhasil. Semoga kami akan melakukannya," sambungnya.

Threads langsung mendapat banyak pengguna pada hari peluncurannya. Terakhir, Zuckerberg menyatakan bahwa platform tersebut telah menerima sepuluh juta pendaftaran dalam waktu tujuh jam.

Aplikasi Threads sekarang dapat diunduh di App Store dan Google Play Store. Mereka yang sudah memiliki akun Instagram dapat langsung mendaftar untuk mengaksesnya.

Jika pengguna menggunakan akun Instagram mereka, akun yang telah diikuti secara otomatis akan diketahui jika mereka telah menggunakan platform tersebut.

Setelah mendaftar di Threads, pengguna akan disarankan untuk mengikuti beberapa akun yang sudah difollow di Instagram.

Nantinya, seluruh profil pengguna yang ditampilkan, termasuk foto profil dan username, akan identik dengan profil Instagram.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: