Tawuran Pemuda Pecah di Sawah Besar, Satu Orang Tewas Terbacok

Tawuran Pemuda Pecah di Sawah Besar, Satu Orang Tewas Terbacok

Tawuran antar kelompok pemuda di Sawah Besar-Foto/Tangkapan Layar/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Tawuran antar pemuda pecah di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat (Jakpus), dan menyebabkan Satu orang tewas dalam Tawuran tersebut.

Kapolsek Sawah Besar AKP Dhanar Dhono Vernandhie, membenarkan adanya satu orang tewas dalam kejadian tawuran antar pemuda di kawasan tersebut.

"Benar ada tawuran, ada 1 korban meninggal dunia di Rumah Sakit Husada," ujar Dhanar, Sabtu 8 Juli 2023.

BACA JUGA:Polri Beli 868 Ribu Gas Air Mata Senilai Rp 1.1 Triliun, ICW: Kenapa Masih Pakai yang Kadaluwarsa?

Dhanar menjelaskan tawuran tersebut terjadi pada pukul 03:30 WIB dini hari dimana pelaku tawuran merupakan pemuda sekitar lokasi tempat terjadi tawuran tersebut.

"Bukan pelajar, itu pemuda-pemuda di lingkungan RW 04 dan RW 02," ujarnya.

Dhanar mengatakan kelompok pemuda dari RW 04 diduga dengan sengaja datangi kelompok pemuda dari RW 02 dan pertikaian kedua kelompok pun tidak terelakan.

"TKP di Jalan Mangga Besar 13 RW 02 sekitar pukul 03.30 WIB, diduga kelompok dari lingkungan RW 04 mendatangi TKP atau lingkungan RW 02, kemudian terjadi tawuran menggunakan sajam (senjata tajam)," ujarnya.

BACA JUGA:Simak Syarat dan Biaya Baru Perpanjang SIM, Belaku di Layanan SIM Keliling Jakarta-Bekasi Hari Ini Senin 10 Juli 2023

Dhanar menjelaskan para pelaku tawuran terlihat menggunakan senjata tajam, hingga kini dikabarkan kejadian tersebut telah menelan satu korban jiwa.

"Masih pengembangan," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: