Dyandra Promosindo Bocorkan Konsep Autotainment IIMS 2024, Ciptakan Pengalaman Tanpa Batas

Dyandra Promosindo Bocorkan Konsep Autotainment IIMS 2024, Ciptakan Pengalaman Tanpa Batas

Dyandra Promosindo Bocorkan Konsep Autotainment IIMS 2024--

“Kami melebur elemen otomotif dan hiburan menjadi satu. Para pengunjung dapat menikmati beragam entertainment pada IIMS 2024 dari pertunjukan berbagai aksi program yang atraktif dan interaktif serta pertunjukan musik IIMS Infinite Live yang akan menghadirkan para musisi ternama Indonesia.” jelas Rudi MF, Project Manager IIMS 2024.

Selain Pameran Otomotif IIMS 2024 yang akan diselenggarakan, Dyandra juga mengumumkan IIMS Series 2024 yang terdiri dari IIMS Surabaya yang akan diadakan pada semester kedua tahun 2024.

Dengan menyelenggarakan seri pameran ini, kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan kepada lebih banyak pengunjung dan pelaku industri otomotif di berbagai daerah di Indonesia untuk merasakan pengalaman otomotif yang luar biasa.

Tidak hanya itu, Dyandra juga berkolaborasi dengan festival musik Projek-D untuk menghadirkan pameran khusus bagi pecinta roda dua, IIMS Motobike Show & Music, yang akan dihelat serentak pada tanggal 5-6 Agustus 2023 di De Tjolomadoe, Jawa Tengah.

BACA JUGA:Siap-siap! IIMS Bakal Diselenggarakan di Surabaya, Catat Tanggal Mainnya

Pameran ini akan menghadirkan kombinasi yang menakjubkan antara inovasi otomotif roda dua dan hiburan musik yang memukau, menciptakan pengalaman yang tidak terlupakan bagi para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: