Miris! Suami Meylisa Zaara Diduga Chat Mesra dengan Pria yang Jadi Saksi Pernikahan Mereka

Miris! Suami Meylisa Zaara Diduga Chat Mesra dengan Pria yang Jadi Saksi Pernikahan Mereka

Miris! Sosok pria yang chat mesra suami Meylisa Zaara diduga orang yang jadi saksi nikah mereka-Instagram/ @meylisazaara-Instagram/ @meylisazaara

BACA JUGA:7 Potret Terbaru Nathalie Holscher Lepas Hijab, Tuai Cibiran Netizen

Tak disangka, cuitan tersebut mendapat balasan dari Meylisa Zaara melalui Instagram. 

Ia mengungkap tindakannya yang butuh pengorbanan membongkar kelakuan suaminya itu.

“Masalah yang saya alami butuh waktu lama untuk bisa kuat menyampaikan ini semua. Pernikahan yang saya impikan dan saya wujudkan dengan biaya tidak sedikit, harus berakhir seperti ini. Sungguh ini di luar akal sehat saya. Tapi Allah maha baik, Allah tunjukan di depan mata saya kejadian yang membuat saya benar-benar mantap untuk mengakhiri ini semua,” balas Meylisa Zaara.

Laporkan Masalah KDRT dan Gugat Cerai Suami

Atas apa yang telah dialaminya, wanita berhijab itu telah melaporkan suaminya (RK) ke Polres Kediri Kota atas dugaan KDRT.

Selain melaporkan suaminya ke polisi, Meylisa juga sudah mengajukan gugatan cerai atas suaminya ke Pengadilan Agama Tulungagung.

BACA JUGA:Serbu Link Nonton Hidden Love Episode 25 Lengkap Hari Ini, Sub Indo Bukan LK21

BACA JUGA:Viral Bapak Sebrangi Sungai Sambil Gendong Bayi, Aksinya Lewati Seutas Tali Gempar: Ngilu Liatnya

"Assalamualaikum Wr.wb Saya Meilisa Marditawati atau lebih dikenal dengan MeylisaZaara dengan ini menyatakan bahwa pertanggal 19 Juni 2023 telah mendaftarkan gugatan cerai terhadap suami saya di Pengadilan Agama Tulungagung melalui Kuasa Hukum saya @fitrierna_lawyer," kata Meylisa di akun Instagramnya.

"Mohon doa dan supportnya kepada semua teman-teman, followers dan lainnya supaya proses saya berjalan lancar. Aamiin," kata Meylisa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: