Panglima Rotasi, Mutasi dan Promosi 176 Perwira Tinggi TNI, Ini Daftar Lengkapnya

Panglima Rotasi, Mutasi dan Promosi 176 Perwira Tinggi TNI, Ini Daftar Lengkapnya

Panglima TNI Yudo Margono-Puspen TNI/Facebook-

JAKARTA, DISWAY.ID-Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono melakukan rotasi, mutasi, dan promosi jabatan di lingkungan TNI

Hal ini untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan pembinaan karier serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI ke depan yang semakin kompleks dan dinamis.

Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/690/VII/2023 tanggal 26 Juni 2023 menetapkan mutasi dan promosi 176 Perwira Tinggi (Pati) TNI, termasuk 73 Pati TNI AD, 59 Pati TNI AL, dan 44 Pati TNI AU.

BACA JUGA:Jaksa Agung Lantik Mayjen TNI Wahyoedho Indrajit Jadi Jaksa Agung Muda Pidana Militer

Adapun dalam keterangan Puspen TNI yang dikutip Kamis 13 Juli 2023, 73 Perwira Tinggi (Pati) AD yaitu;

Mayjen TNI Dr. dr. Sutan Finekri Arifin A, Sp.OG., Subsp.K.FM., M.A.R.S., M.H. dari Dekan Fakultas Kedokterdan dan Ilmu Kesehatan Unhan menjadi Dosen Tetap Unhan.

Brigjen TNI dr. Prihati Pujowaskito, Sp.PJ., M.M.R.S. dari Dirjangmed RSPAD Gatot Soebroto menjadi Dekan Fakultas Kedokterdan dan Ilmu Kesehatan Unhan,

Kolonel Ckm Dr. drg. Puji Hartono, Sp.Ort., M.A.R.S., M.H. dari Paban VII/Kes Slogad menjadi Dirjangmed RSPAD Gatot Soebroto,

Mayjen TNI Jubei Levianto, S.Sos., M.M. dari Staf Ahli Menhan Bid. Sosial menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun).

BACA JUGA:TNI AU Resmi Terima Pesawat C-130 Super Hercules A-1340 dari Menhan Prabowo

Kolonel Inf Hari Santoso dari Kabag Datin Set Bainstrahan Kemhan menjadi Wakil Direktur Bid. Keuangan dan Umum Pascasarjana Unhan.

Brigjen TNI Fahrid Amran, S.H. dari Dir Sumdahan Ditjen Pothan Kemhan menjadi Wakil Dekan Bid. Keuangan dan Umum Fakultas Manajemen Pertahanan Unhan.

Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj, S.I.P. dari Pamen Denmabesad menjadi Dir Sumdahan Ditjen Pothan Kemhan.

Brigjen TNI Asrianus Bulo, M.Han., CIT. dari Wakil Dekan Bid. Keuangan dan Umum Fakultas Strategi Pertahanan Unhan menjadi Pati Mabes TNI AD (dalam rangka pensiun).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: