Dear Wota, Simak Imbauan JKT48 Demi Kelanjutan Konser Summer Tour 2023

Dear Wota, Simak Imbauan JKT48 Demi Kelanjutan Konser Summer Tour 2023

Imbauan JKT48 untuk wota demi kelanjutan Summer Tour 2023-Instagram/ @jkt48-Instagram/ @jkt48

"Demi keamanan dan kenyamanan, ada kemungkinan kami akan membatasi jumlah penonton yang dapat masuk ke dalam mall. Mohon untuk tidak mencoba melakukan kontak fisik dengan member. Mohon untuk tidak menggunakan flare, maupun properti lain yang menggunakan api."

BACA JUGA:Konser JKT48 di Semarang yang Makan Korban Jiwa Ternyata Belum Kantongi Izin Kepolisian

BACA JUGA:Awal Mula Mantan Wabup Indramayu Lucky Hakim Datangi Ponpes Al Zaytun

Manajemen JKT48 akan bertindak tegas apabila imbauan itu tak dilakukan. Manajemen JKT48 berharap semua yang terlibat mau bekerja sama.

"Jika peraturan di atas tidak dapat dipatuhi, maka pihak mall dan penyelenggara tour bisa menghentikan tour ini. Demi terlaksananya tour dengan aman dan nyaman, kami mohon kerjasamanya untuk mentaati peraturan tersebut," tegas manajemen JKT48.

Member JKT48 turut berduka mendengar kabar meninggalnya Ahmad Arsyad Disky.

"Kami segenap member dan staff JKT48 mengucapkan turut berbelasungkawa atas berpulangnya salah satu pendukung JKT48. Semoga almarhum diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkannya diberi kekuatan," cuit JKT48.

Untuk menghormati kepergian Ahmad Arsyad Disky, personel JKT48 akan melakukan doa dengan mengheningkan cipta pada tur di lokasi berikutnya.

"Untuk menghormati kepergian beliau, JKT48 akan mengajak seluruh member, staff, dan fans yang hadir di JKT48 Summer Tour Malang dan Solo untuk mengheningkan cipta bersama sebelum aktivitas acara dimulai," lanjut cuitan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: