Anas Urbaningrum Akan Orasi Sumpah Gantung Di Monas, AHY : Bukan Urusan Kami

Anas Urbaningrum Akan Orasi Sumpah Gantung Di Monas, AHY : Bukan Urusan Kami

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono-Intan Afrida Rafni-

“Harapan kami bahwa dengan bukti secara hukum, yang bersangkutan tidak terbukti bersalah tapi sudah melalui proses selama 9 tahun 3 bulan ini maka harapan kami terhadap rekan-rekan yang sangat kami banggakan tolong dikawal,” kata Gerry Hukubun.

“Tolong diberitakan kepada seluruh nusantara sehingga sebagian besar tahu bahwa stigma-stigma negatif tentang Anas Urbaningrum yang sampai sekarang mau digantung di Monas, itu semua tidak betul,” lanjutnya.

Tidak hanya itu, bahkan Gerry juga berharap fakta dari kasus proyek Hambalang segera terkuak di hadapan masyarakat.

“Pasca declare secara resmi di Monas pada sabtu 15 Juli 2023 nanti, maka semoga kedepan semakin terbuka, terkuak semua fakta-fakta yang sebenarnya, bagaimana seorang yang mempunyai niat baik untuk negara ini terpaksa berhenti sejenak karena hal-hal yang tidak dilakukannya,”jelasnya.

Sebagai informasi, Anas Urbaningrum sempat melontarkan sumpah serapahnya yang mengejutkan masyarakat. Adapun sumpah serapah tersebut, yaitu menggantungkan dirinya di Monas.

“Satu rupiah saja Anas korupsi di Hambalang, gantung Anas di Monas," kata Anas Urbaningrum pada 9 Febuari 2012.

Namun sayangnya, sumpah tersebut tidak membuatnya terlepas dari kasus korupsi proyek Hambalang. Sehingga mantan politisi Partai Demokrat itu harus menjalani kehidupannya dibalik jeruji besi selama 9 tahun 3 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: