Kolaborasi Dengan RXT Token dan Bitcoin Man, KoinBX Kripto Exchange Rambah Pasar ASEAN

Kolaborasi Dengan RXT Token dan Bitcoin Man, KoinBX Kripto Exchange Rambah Pasar ASEAN

Kripto Exchange asal India, mulai mengembangkan sayapnya ke Asia Tenggara-ilustrasi-Berbagai sumber

JAKARTA, DISWAY.ID - Kripto Exchange asal India, mulai mengembangkan sayapnya ke Asia Tenggara, KOIN BX adalah Exchange yang telah diregulasi di India

Niat memasuki pasar Asia Tenggara didahului dengan menggaet Project asal Malaysia dan Kripto Influencer dari Singapura. 

Project asal Malaysia, Rimaunangis (RXT) token telah listing di Koin BX Sejak 07 Juli 2023, bersamaan dengan Grand Launching di Mumbai. Hotel Sahara Star menjadi pilihan untuk Grand launching ini, juga didampingi oleh BitcoinMan. 

BACA JUGA:Transfer Andre Onana ke Manchester United Mandek, Inter Milan Minta Syarat Begini!

Acara yang berlangsung meriah ini, juga menjadi titik dimana KoinBX menyatakan siap untuk menjadi Kripto Exchange Internasional. COO Kripto BX , Brian menyatakan pasar Asia Tenggara sangat besar, dan sangat terbuka pada Kripto. 

Singapura telah meregulasi Kripto secara penuh. Indonesia juga telah memiliki aturan Kripto di bawah Menteri Perdangan. 

Bahkan Filipina telah menggunakan Kripto sebagai media transaksional. Thailand dan Vietnam adalah surga bagi para Kripto Exchange yang belum beregulasi. Malaysia sendiri, baru memiliki 7 Kripto Exchange yang beregulasi dengan 7 Token saja yang diakui sebagai aset Kripto. 

BACA JUGA:Anies Baswedan Sentil Kemendikbud: Sistem Pendidikan Indonesia Keliru, Proyek, Proyek, Proyek!

Peluang ini tentu terbuka lebar bagi Koin BX Untuk memasuki pasar yang sangat besar dan Potensial. Untuk itu Token RXT (Rimaunangis) bersama Bitcoin Man akan menjadi Kripto Patner yang menarik komunitas Kripto di Asia Tenggara. 

Dengan bersama menyatakan dari Mumbai ke Dunia, KoinBX, Token RXT dan BitcoinMan juga akan menjadi Edukator Kripto di wilayah Asia Tenggara.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: