Unboxing Unit Baru Bus Suite Combi PO Sembodo, Mewah dengan Seat Plus dan Sleeper

Unboxing Unit Baru Bus Suite Combi PO Sembodo, Mewah dengan Seat Plus dan Sleeper

Olive Tamas Jozsef menunjukan bagian Seat Sleeper double yang masih terbungkus plastik. -Youtube-

Olive juga menjelaskan bahwa penumpang Sleeper akan mendapatkan fasilitas sandal dan tas. 

Namun salah satu kekurangan Suite Combi tersebut kata Olive, tidak memiliki kabin. 

Sehingga barang yang kecil dapat disimpan di bagian kaki bangku sleeper. Sedangkan barang yang besar akan disimpan di dalam bagasi bus. 

"Soalnya untuk yang sleeper ini kita nggak ada space untuk kabin barangnya," kata Olive dalam Channel Youtube Sembodo yang dikutip Sabtu 15 Juli 2023. 

Setiap kursi model sleeper memiliki AVOD, AC, dispenser, bantal, selimut, USB charging, ruang kru pramugari dan pramugara, toilet, karaoke, wifi, coolbox, meja makan, dan fasilitas lainnya.

Seat Plus

Kemudian lanjut ke bangku Eksekutive Plus. "Inilah bangku plusnya Sembodo, laapaang banget," kata Olive menunjukkan bagian kursi atau Seat Plus di area depan bus. 

Bangku plus tersebut tersedia dengan fasilitas sebuah kotak berwarna cokelat muda khas Sembodo, pada bagian depan bangku. 

Dimana, kotak tersebut kata Olive bisa disetting untuk menyimpan barang seperti Sendal, sepatu, tas dan semacamnya. 

"Tapi ingat, setelah turun dari bus, jangan sampai melupakan barang yang disimpan dalam kotak tersebut," kata Olive mengingatkan. 

"Tapi seandainya ketinggalan, temen-temen , bapak ibu jangan khawatir, ingat-ingat saja duduknya di seat berapa lalu telp ke agen atau call center, InshaAllah sih barang masih aman, kembali," sambung Olive. 

Kemudian beralih ke Audio Video on Demand (AVOD) Suit Combi Sembodo. Terlihat Avod yang sedang di unboxing masih terbungkus rapih. 

"Kita tetap yah, untuk Avod Sembodo menyediakan yang layarnya besar, soalnya demi kenyamanan penumpang".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: